counter

Rabu, 14 Agustus 2013

Cara Mengetahui IP Address Komputer Orang Lain


Cara Mengetahui IP Address Komputer orang lain
Kalau anda ingin mengetahui alamat IP Address orang lain tetapi anda tidak mengerti caranya, Nah pada postingan kali ini saya akan membahas cara untuk mengetahui IP Address orang lain. Langsung saja kita simak langkah - langkahnya di bawah ini :

1.Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjngi situs berikut http://www.whatstheirip.com lalu anda akan dibawa pada tampilan berikut ini; lalu masukan email anda ika sudah yakin dan tepat emailnya lalu klik Get Link, lalu tunggu email konfirmasinya ke email yang anda daftarkan.



cara+mengetahui+IP+Address+Orang+Lain

2.Pada langkah yang kedua setelah anda mendapatkan email balasannya kira-kira isi emailnya seperti berikut ini, saya kira tidak perlu terlalu dijelaskan kembali karena dalam isi pesan tersebut sudah dijelaskan cara penggunaannya.

cara+mengetahui+IP+Address+Orang+Lain+2

3.Pada tahap tiga yaitu anda harus bisa mengirimkan link yang ada didalam pesan tersebut ke calon korban, anda bisa mengirimkannya antar email agar sikorban mau mengklik link yang anda berikan, tentu saja gunakan bahasa yang benar-benar bisa meyakinkan si calon korban, jika s korban mengklik link yang anda umpankan maka secara otomatis anda akan mendapatkan email balasannya beserta IP Address Korban tersebut, oke saya kira sudah bisa dipahami. saran saya cara ini gunakan dalam hal-hal yang wajar saja dan jadikan pembelajaran jika sewaktu-waktu anda mendapatkan hal yang serupa.


Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengetahui IP Address Komputer Orang Lain. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

4 komentar:

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink