counter

Minggu, 25 Agustus 2013

Cheat Lengkap Game Resident Evil 5 Di PC

 

Hai  sobat ! pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cheat Resident Evil 5 di pc. Lansung saja tanpa berlama ama lagi sobat lihat daftar cheatnya dibawah ini.

 
  • Bonus Penyelesaian Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan untuk membuka modus Mercenaries, New Game + modus, "Sejarah Resident Evil" pilihan, "Tak Terbatas amunisi" pilihan (harus sepenuhnya upgrade senjata kemudian membeli amunisi terbatas dari "Fitur Bonus" bagian dengan poin) , kemampuan untuk bermain sebagai Sheva Alomar, dan Chris 'Safari dan kostum alternatif Clubbin Sheva.
    Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Amatir untuk membuka "Klasik Horror Filter" pilihan.
    Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal untuk membuka "Retro Filter" pilihan.
    Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Veteran untuk membuka kesulitan Profesional dan "Noise Filter" pilihan.
    Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan di bawah lima jam untuk membuka Infinite Rocket Launcher. Kemudian, mengaktifkan "Tak Terbatas amunisi" pilihan di bawah "Fitur Bonus" menu.
  • Upgrade senjata Upgrade senjata yang ditunjukkan sepenuhnya untuk membuka senjata bonus yang sesuai untuk pembelian dari toko:
      Gatling gun untuk Chris: Sepenuhnya meng-upgrade senapan mesin VZ61.
      Hydra tiga senapan laras: Sepenuhnya upgrade Ithaca M37 senapan.
      Longbow untuk Sheva: Sepenuhnya upgrade S75 senapan.
      M93R pistol (Samurai Ujung Kustom): Sepenuhnya upgrade pistol M92F.
      Smith dan Wesson M500 Magnum (Handcannon): Sepenuhnya upgrade Smith dan Wesson M29 Magnum.
  • Bonus karakter dalam modus Mercenaries Dapatkan "A" atau lebih tinggi peringkat dalam Mercenaries ditunjukkan misi modus untuk membuka karakter yang sesuai:
      Chris (Safari): "The Village" Misi
      Chris (STARS): "Eksperimental Fasilitas" Misi
      Jill (Pertempuran Gugatan): "Kapal Deck" misi
      Jill (BSAA): "Majelis Umum" Misi
      Sheva (Clubbin): "Reruntuhan Kuno" Misi
      Sheva (Tribal): "Rudal di Area" misi
      Wesker (Midnight): "The Mines" Misi
      Wesker (STARS): "Penjara" Misi
  • Bonus karakter dalam "Versus" DLC Anda dapat membeli karakter berikut di "Fitur Bonus" menu untuk jumlah anggota tercantum Bursa Poin Catatan:. Mereka memiliki senjata yang sedikit berbeda dibandingkan dengan set modus Mercenaries rekan-rekan mereka.
      Chris (Safari): 8.000 Efek Poin
      Chris (STARS): 13.000 Poin Bursa
      Jill (Pertempuran suit): 7.000 Efek Poin
      Jill (BSAA): 5.000 Efek Poin
      Sheva (Clubbin): 6.000 Efek Poin
      Sheva (Tribal): 15.000 Poin Bursa
      Wesker (Midnight): 30.000 Poin Bursa
      Wesker (STARS): 50.000 Poin Bursa
  • Chris 'STARS kostum Kumpulkan 25 BSAA emblem untuk membuka Chris 'STARS kostum.
  • Kostum Tribal Sheva Kumpulkan semua 30 emblem BSAA untuk membuka kostum Tribal Sheva.
  • Bermain sebagai Josh Batu ("Putus asa melarikan diri" DLC) Resident Evil 5 Berhasil lengkap: melarikan diri putus asa untuk membuka Josh Stone modus Single Player.
  • Profesional mode ("Putus asa melarikan diri" DLC) Resident Evil 5 Berhasil lengkap: melarikan diri Putus asa pada kesulitan Veteren untuk membuka kesulitan Profesional.
  • Figurines ("Putus asa melarikan diri" DLC) Resident Evil 5 Berhasil lengkap: melarikan diri putus asa untuk membuka patung-patung di "Fitur Bonus" galeri.
  • Bermain sebagai Jill Valentine ("Lost In Nightmares" DLC) Berhasil menyelesaikan Resident Evil 5: Lost In Nightmares DLC untuk membuka Jill Valentine.
  • Jill patung ("Lost In Nightmares" DLC) Resident Evil 5 Berhasil lengkap: Lost In Nightmares untuk membuka patung Jill dalam "Fitur Bonus" galeri.
  • Ekstra The Guardian Of Insanity ("Lost In Nightmares" DLC) Play pada kesulitan Profesional dalam Resident Evil 5: Lost In Nightmares untuk melawan Guardian Of Insanity yang ada di jalan di atas di daerah Penjara Spencer Estate. Perlu 4.000 poin dalam Skor Stars.
  • Kamera asli Resident Evil dan kontrol ("Lost In Nightmares" DLC) Mulai Resident Evil 5: Lost In Nightmares, kemudian berbalik, dan menyelidiki pintu masuk tiga kali menggunakan kamera asli Resident Jahat dan kontrol Catatan:. Kamera dan kontrol akan mengatur ulang jika Anda mati.
  • Lokasi Bintang skor ("Lost In Nightmares" DLC)
  • Gandakan item Catatan: Trik ini memerlukan dua gamertags dan dua kontroler. Jika Anda hanya memiliki satu gamertag, membuat profil gamer kedua sementara untuk melakukan kesalahan ini. Pertama, masuk dengan kedua gamertags. Mulai bab apapun. Hapus kedua slot inventory. Apakah Chris memberikan Sheva item (s). Kemudian, memiliki pemain satu berhenti, dan menyimpan kedua profil. Melanjutkan permainan, dan telah Sheva memberikan item (s) kembali ke Chris. Keluar permainan lagi, tetapi hanya menyimpan profil pemain satu, dan bukan profil dua pemain itu. Kedua gamertags sekarang harus memiliki item yang sama (s). Anda bisa mengulang ini sebanyak yang diinginkan.
    Mulai bab apapun, dan mengundang pemain lain. Setelah pemain lain telah bergabung, mereka telah melengkapi persediaan mereka dengan barang-barang yang diinginkan. Kemudian, memiliki pemain meninggalkan permainan. Semua barang-barang akan tetap dengan pemain yang hanya meninggalkan dan juga dengan pasangan Anda AI. Mentransfer semua item dari mitra AI Anda ke inventaris Anda, kemudian mengirim pemain mengundang lagi. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.
  • Item Mudah dan uang Gunakan "Gandakan item" kesalahan pada telur, sebaiknya "busuk" karena mereka layak 2.000 emas masing-masing. Kemudian, menjual telur untuk mendapatkan uang mudah.
    Trik ini akan membantu Anda mendapatkan uang untuk max keluar dan membeli semua senjata. Dalam bab apapun, mengumpulkan sebanyak emas, item, amunisi, dan harta yang dapat Anda temukan. Bila Anda puas, pause game dan berhenti. Save game saat diminta. Restart setiap bab yang diinginkan. The "Shop" menu akan muncul sebelum awal bab apapun. Perhatikan bahwa semua emas, harta, senjata, dan amunisi dari permainan tersimpan sebelumnya masih dalam inventaris Anda. Dari sana, Anda dapat menjual apa pun yang Anda ingin mendapatkan uang tunai mudah. Kesalahan ini dapat dilakukan sebanyak yang diinginkan pada bab apapun.
    Pada awal Bab 2-1: "Fasilitas Penyimpanan", Anda akan berada dalam garasi dengan dua Humvee, banyak peti pecah, dan senapan mesin. Ambil semua item, termasuk senapan mesin. Keluar permainan, dan pilih "Ya" untuk menimpa peralatan Anda saat ini. Pilih "Lanjutkan" dari menu utama. Anda akan memiliki item Anda sebelumnya dijemput, dan semua item bisa dijemput lagi. Menjual senapan mesin uang mudah, maka ulangi proses sebanyak yang diinginkan. Ini adalah cara mudah untuk meng-upgrade senjata Anda lebih awal, serta max amunisi Anda keluar Catatan:. Anda juga dapat melakukan hal ini dalam Bab 3-1.
    Dalam Bab 2-2: "Stasiun kereta api", setelah sinematik di mana orang bertopeng membawa pria dalam setelan jauh, ada kesempatan yang baik bagi harta karun mudah. Segera di daerah yang berikut adalah berlian brilian senilai 4.000 emas dan berlian kecil senilai 2.000 emas. Sementara Anda berada di lantai atas, di samping jendela akan loker yang Anda dapat membuka. Di dalamnya adalah senapan sniper. Lantai bawah dua musuh bahwa Anda harus membunuh untuk membuat segalanya lebih mudah. Kemudian dari lantai atas, Anda dapat memilih dari setengah lusin atau lebih musuh yang menunggu untuk Anda di luar dengan senapan sniper. Setelah mengurus semua atau sebagian besar dari mereka, habis. Di sebelah kiri Anda di belakang semua peralatan sebuah tangga kecil berwarna merah. Mendakinya, dan ke samping terjauh dari Anda akan dada. Di dalam akan menjadi berlian brilian besar. Kembali dan berjalan melewati truk dengan menara. Carilah menjelang akhir pertama tangga merah panjang. Anda akan menemui titik bersinar. Tembak, dan berlian yang lebih kecil akan turun bagi Anda untuk mengambil. Kemudian, keluar dari permainan, dan pilih "Yes" saat diminta untuk menyimpan peralatan dan harta. Reload, melanjutkan permainan, dan ulangi proses. Untuk membuat lebih banyak uang, tetap mengambil senapan sniper dan menjualnya.
    Anda bisa mendapatkan harta gratis senilai 11.000 emas dan RPG pada awal Bab 3-1: "Marshlands". Tidak perlu untuk setiap penggunaan amunisi atau membunuh zombie. Pergi ke "Bab Pilih" menu, dan mulai Bab 3-1, "Marshlands". Melewatkan sinematik. Lurus di dermaga pertama, pergi ke vas. Harus ada Ruby (Pear) pada topeng (1.000 emas). Pergi langsung ke tengah danau. Harus ada Silver Chalice / Idol di kotak pondok (2.000 emas). Go barat laut. Harus ada perahu setengah tenggelam di jalan sana, dengan RPG dalam kotak perak di dek. Pergi ke platform di barat laut. Sepanjang jalan Anda, harus ada Beetle (Brown) di pagar memancing. Pada platform, harus ada Silver Chalice / Idol di kotak pondok. Langsung ke dalam kolam. Harus ada yang lain Beetle (Brown) di kiri tangga (semua sebesar 4.000 emas). Pergi ke utara dari peta. Pergi ke ujung desa. Membantu pasangan Anda menaiki menara kiri untuk mengumpulkan Silver Chalice / Idol dalam kotak (2.000 emas) Catatan:. Jangan mengambil bagian kunci dalam kotak di menara kiri, karena akan memicu musuh untuk muncul. Akhirnya, pergi desa barat daya dengan arus panjang menuju masuk Di desa, langsung ke platform pusat untuk membuka kotak. Anda harus mendapatkan lain Perak Chalice / Idol (2.000 emas). Jangan kepala di tempat lain. Pergi langsung ke kotak di platform pusat. Jika Anda pergi ke arah pondok lain, hal itu akan memicu zombie untuk muncul. Simpan dan keluar dari permainan. Menjual harta senilai 11.000 emas dalam inventaris Anda. Jual RPG untuk 1.000 emas lain jika Anda tidak ingin menyimpannya. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan Catatan:. Caranya adalah untuk tidak mengambil apapun dari teka-teki (kunci) buah karena ini akan memicu musuh untuk muncul. Anda dapat mematahkan banyak vas dan pot yang diinginkan dan mengumpulkan amunisi dan tas emas, tapi jangan mengambil item kunci. Jangan repot-repot pergi ke desa sebelah timur untuk mendapatkan Ruby lainnya (Pear), karena Anda mungkin akan dibunuh oleh Crocs. Jika semuanya dilakukan dengan benar, Anda tidak akan menemui musuh dan mendapatkan 11.000 emas senilai harta dan RPG gratis.
    Selain informasi yang disebutkan di atas, ada harta lebih tersembunyi sepanjang awal Bab 3-1: "Marshlands". Di daerah pertama dengan vas, ada Beetle Brown pada pohon di sebelah kiri bagian kunci. Pada daerah di tengah danau, ada Beetle Brown pada pos hanya kiri dermaga. Mengumpulkan telur dari sudut kanan belakang, mereka menjual 250 emas masing-masing. Juga menunggu untuk melihat apakah telur salah satu ayam berbaring. Pada kesempatan mereka akan meletakkan telur emas senilai 1.000 emas. Pada kapal yang tenggelam ke barat laut, ada juga kumbang mana kapal bertemu air. Di daerah ke utara sangat peta, ada ruby ​​pada tengkorak sapi di pos dekat gubuk pertama di sebelah kanan. Di daerah mengikuti aliran panjang di barat daya peta, ada amunisi tertusuk di antara tulisan sekitarnya. Selain itu, ada kumbang lain pada pohon ke kanan di jalan di sekitar ke belakang. Jika Anda memiliki kesulitan menemukan kumbang, mencari bunga ungu tumbuh di posting dan pohon. Di daerah utara, ada Emerald di atas tengkorak sapi bertengger di atas altar pengorbanan. Anda harus menembaknya. Dengan harta tambahan, membawa total menjadi antara 20.000 sampai 23.000 emas per dijalankan, dan Anda masih tidak akan menemui musuh selama Anda mengikuti petunjuk yang disebutkan dalam trik sebelumnya.
    Dalam Bab 5-2: "Fasilitas Eksperimental", mencapai bagian di mana Anda berada di lorong dengan semua Lickers berpatroli. Pergi melalui itu, dan membunuh mereka semua, mengambil Lion Hearts mereka sebagai Anda pergi. Ini lebih mudah ketika Anda menggunakan Magnum sepenuhnya upgrade atau senapan karena biasanya hasil dalam satu sampai dua tembakan membunuh. Ketika Anda sampai ke ujung koridor, tidak membuka pintu. Sebaliknya, pause game, lalu pilih "Quit", tabungan dan Timpa saat diminta. Ketika Anda mencapai menu utama, pergi ke "Manajemen Item", dan menjual Lion Hearts. Hal ini biasanya menghasilkan sekitar 12.500 emas masing-masing berjalan. Pergi ke "Lanjutkan", dan restart pada awal Catatan:. Pilih kesulitan Amatir untuk lebih mudah membunuh.
    Catatan: Trik ini memerlukan dua pemain di Xbox Live. Pergi ke Bab 5-3: "Uroboros Fasilitas Riset", dan memulai perkelahian dengan Wesker. Dalam perjalanan, ada dua atau tiga Reapers, kalung, dan beberapa Lickers, semua yang mengakibatkan sekitar 15.000 sampai 20.000 emas. Sekali dalam perang dengan Wesker, minta dia membuang pemain melalui pintu. Kemudian, jalankan menaiki tangga, dan memiliki kedua pemain mendorong tutup peti mati untuk mendapatkan permata lain. Pemain yang mendapat emas tidak harus menjadi tuan rumah pertandingan, karena tuan rumah hanya akan menerima sejumlah uang. Kekalahan Wesker dalam tujuh menit (Magnums disarankan), dan ia akan turun Heart Of Africa, yang bernilai 10.000 emas, menjadikannya permata yang paling berharga dalam permainan. Begitu ia menjatuhkannya, Anda bisa mengambilnya selama pertarungan dengan Jill. Setelah dijemput, memiliki pemain kedua meninggalkan permainan, dan menyimpan peralatan mereka saat ini. Kemudian, memiliki pemain kedua bergabung dan host restart dari pos pemeriksaan terakhir. Pos pemeriksaan akan menjadi awal perjuangan Jill, yang berarti bahwa seseorang dapat mengambil permata itu lagi. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.
  • Mudah Penukaran Poin Bermain Bab 2-3: "Savanna" pada kesulitan Amatir. Ini adalah tingkat di mana Anda menggunakan senapan mesin dipasang untuk melawan Majinis pada sepeda motor dan truk, dan Boss Ndesu di akhir. Membunuh sebanyak Majinis yang Anda bisa untuk memastikan Anda mendapatkan "S" peringkat untuk jumlah membunuh Anda membuat, jika tidak Anda akan berakhir dengan "A" peringkat di akhir bab, yang akan menghasilkan 900 Poin Bursa. Bab ini sangat mudah dan dapat diselesaikan dalam waktu sekitar enam menit atau kurang dengan kemungkinan tinggi mendapatkan peringkat "S", yang menghasilkan 1.000 Poin Bursa. -Dari: Eric Frazer
  • Mudah permainan cepat Cara mudah untuk mendapatkan gabungan waktu yang jelas untuk seluruh permainan di bawah lima jam (untuk membuka Infinite RPG) adalah untuk bermain pada kesulitan Amatir dan menjalankan melewati semua musuh mungkin. Hanya membunuh musuh cerita-driven (orang yang memegang kartu kunci atau mereka yang harus dikalahkan untuk memajukan permainan). Hindari peti, tong, atau harta. Mencoba ini dengan seorang teman bukan Sheva CPU-dikendalikan dianjurkan Catatan:. Anda tidak perlu membeli amunisi tak terbatas dalam "Fitur Bonus" seperti yang akan Anda lakukan untuk senjata normal.
  • Mudah "S" peringkat dalam mode Kampanye Gunakan RPG dengan amunisi tak terbatas diaktifkan, dan hanya terburu-buru melalui tingkat. Membunuh setiap musuh yang Anda temui. Karena Anda menggunakan RPG, musuh dibunuh dengan mudah dari tembakan langsung dan kerusakan splash. Akurasi akan lebih tinggi. Karena Anda membunuh semua musuh jumlah membunuh Anda akan tinggi. Karena Anda bergegas melalui tingkat waktu yang jelas Anda akan rendah. Hal ini sangat berguna ketika mencoba untuk membuka angka akhir dari Wesker untuk "Mereka Angka ACTION!" prestasi.
  • Mudah membuka modus Profesional Pada Xbox Live, memiliki seseorang yang sudah memiliki kesulitan Profesional dibuka mengundang Anda untuk bermain tingkat pada kesulitan itu. Anda sekarang akan memiliki kesulitan Profesional permanen terkunci dalam permainan Anda sendiri.
  • Dialog tersembunyi di Bab 1-1 Tetap siaga pada awal Bab 1-1: "Civilian Checkpoint", sebelum mencapai pos pemeriksaan untuk melihat setiap percakapan dengan Chris berbicara dengan Sheva tentang impian Amerika.
  • VZ61 senapan mesin dalam Bab 1-2 In Chapter 1-2: "Public Assembly", after the gate has broken open, you can enter the market. Go all the way down the street until you see big red doors and gas cans next to them. Turn right just before the gas cans. There will be a brief case you can open with a VZ61 machine gun in it. If you look closely, the gun resembles the "Scorpion" sub machine gun in Call Of Duty 4 . This gun makes the level much easier.
  • Skip locked gate in Chapter 2-1 You will reach a building before fighting the chainsaw enemy at the end of Chapter 2-1: "Storage Facility". At the top you usually have to split up and have Sheva go to the other side of the locked door down below. Use the following trick to skip this requirement. Get the grenade from the first balcony up the stairs in the building with the locked door. Go to the very first balcony of the building, and move directly across from the "Animal Health" sign. Throw the grenade at the sign, aiming slightly lower than needed. You need to bounce the grenade off the sign to have it land next to the locked door which is below it. If done correctly, the lock will be destroyed. You can now simply go downstairs and exit through the now open door. Note: If you have the Gatling gun, simply push it through the door, and it will shoot off the lock from the other side.
  • Easy ammunition in Chapter 5-2 In Chapter 5-2: "Experimental Facility", after the conveyor belt area when you start a new checkpoint, you will reach a point where you drop down. There are a number of crates with flame rounds, rifle rounds, handgun ammo, and an incendiary grenade. Collect everything, then save the game and quit. When you start again, remove the collected items from the item management screen, and collect them all again. You can get 300 handgun bullets in a matter of ten minutes.
  • Avoid Sheva getting trapped in Chapter 6-1 Use the following trick to prevent Sheva from getting stuck in the cage in Chapter 6-1: "Ship Deck". When you go up the first set of stairs on the little walkway, equip a rifle with the scope enhancement (for better zoom capabilities). Look up at the crane. You will see a Manjini getting ready to pull the lever to trap Sheva in the cage, setting off the ambush. Kill it to prevent the ambush. However, if you use this trick you will not be able to access the crane area without the keycard, thus making it not possible to move the cage to access a gold bar worth 3,000 gold across a few containers in a safe.
  • Getting better ammunition in Mercenaries mode The ammunition that drops is based on the type of weapons you have. Drop weapons that you will not use to increase the chance of getting ammunition that is more useful.
  • Quick reload in Mercenaries mode Display the inventory screen, and combine ammunition manually with your weapon. This causes weapons such as the shotgun to reload much faster than the normal method. You can also use this trick while climbing ladders or jumping.
    Reload your weapon when the melee option appears. Then, start the melee sequence. Your weapon will instantly be reloaded.
  • Wesker's Dash move in Mercenaries mode While playing as Wesker in Mercenaries mode, click the Right Analog-stick to dash. You can press X during a dash to do a knee attack.
  • Easier Mercenaries mode Have two players so that one can rack up kills. Have one of the players immediately go for the time bonuses instead of getting too caught up with enemies. Get about five minutes worth of time. If you can, collect the combo time to rack up a lot of points. Then, meet up with your partner, and find a good place to hold out and accumulate points. Every level plays out differently and can be more difficult than others with this strategy. Try making a route for each time bonus. Note: If you are playing on "Public Assembly" or "Ship Deck", do not find a hiding location. Instead, move and kill the chainswaw Manjinis or the executioner will catch up and kill you.
  • Mercenaries mode ranks Score the indicated number of points in Mercenaries mode to earn the indicated rank and get the listed number of Exchange Points:
    Peringkat
    Solo Score Duo Score
    Exchange Points
    D
    0 - 9,999 0 - 19,999
    200
    C
    10,000+ 20,000+
    600
    B
    20,000+ 40.000 +
    1.000
    A
    40.000 + 80,000+
    1.500
    S
    60,000+ 120,000+
    3.000
    SS
    90,000+ 150,000+
    5.000
  • Better healing If both players stand in front each other and one of them heals themselves, both players will get healed.
  • Buying ammunition If you have a lot of money, and have unlocked a particular gun, you can buy that gun and sell it for a very reduced price. However, when you sell the gun, whatever ammunition inside it when being sold will be transferred to your inventory, allowing you to "buy" ammo, albeit at a very high price. Note: Buy the lowest cost type of gun because the ammunition is universal. For example, it does not matter which pistol you buy, as long as you are trying to get pistol ammunition.
  • Lure away move Click Left Analog-stick + Right Analog-stick to do the "lure away" move, where Chris will say "Come on, come on!" or Sheva will whistle. This lures regular enemies towards you, just in case your partner is low on health, trying to pull something off, cranking something, etc.
  • Defeating Lickers Perhatikan Lickers memiliki "hati" tergantung turun dari dada mereka. Cara terbaik untuk target ini adalah dengan menggunakan senapan (misalnya, PSG-1). Target tonjolan merah gelap. Jika Anda tidak bisa mendapatkan suntikan yang jelas itu, mendapatkan suntikan kepala dan mereka akan mundur, membuat dada lebih rentan dan lebih mudah untuk sasaran. Dengan PSG-1, ini akan memungkinkan untuk dua tembakan membunuh, atau mungkin tembakan satu membunuh jika Anda bisa memukul hati dengan tembakan pertama. Granat tangan juga bekerja sangat baik. Mereka akan langsung mati bila terkena dengan granat. Hal ini sangat berguna dalam Bab 5-3: "Uroboros Research Facility" ketika Anda harus menghadapi sejumlah besar dari mereka.
  • Mengalahkan Boss di "Gua" Ketika Anda menghadapi kelelawar terbang / makhluk seperti serangga untuk kedua kalinya dalam Bab 4-1: "Gua", ada cara mudah untuk mengalahkan dia yang akan memungkinkan Anda untuk tetap mendapatkan Soul Gem. Di sudut barat daya dari lantai bawah, ada pilar batu kecil di tengah, dengan apa yang tampak menjadi log dengan paku yang keluar dari itu serta tulang rusuk gantung dari itu. Ketika Sheva memberitahu Anda bahwa itu terlalu sulit untuk melawan dan Anda harus pergi ke atas, jika dilakukan dengan benar Anda bisa berjalan mundur tanpa harus menghindari sekitar pilar sebagai Boss mencoba untuk menyerang Anda. The "Dodge" tombol akan muncul, tapi itu tidak perlu. Hanya terus berjalan mundur sekitar pilar dan menyerang dengan apa pun yang Anda miliki ketika itu adalah rentan, menembak bagian lembut di belakang ekornya. Ketika meninggal Anda dapat mengumpulkan Gem Jiwa yang bernilai 10.000 emas saat dijual.
  • Mengalahkan Wesker Untuk cepat dan aman mengalahkan Wesker dalam bentuk pertama, lari ke semua tuas di sekitar peta untuk mematikan lampu. Anda tidak perlu naik tangga karena tidak ada tuas di sana. Jangan khawatir tentang menyerangnya sampai Anda telah mematikan semua lampu, jika tidak Anda tidak akan bisa memukulnya. Setelah semua lampu telah dimatikan, mengambil peluncur roket di etalase setelah melanggar itu terbuka. Lari ke sudut gelap jauh darinya. Wesker akan melihat sekeliling untuk mencoba dan menemukan Anda. Ketika ini terjadi, Anda akan memiliki kesempatan untuk menembak roket ke arahnya. Segera setelah Anda menembak itu, ia akan meraihnya. Berjalan sampai dia (atau menembak roket di tangannya), setrum padanya, dan memulai konteks tombol. Jika Anda membutuhkan lebih banyak amunisi, Anda dapat mengirim Sheva untuk mendapatkannya, atau Anda bisa mendapatkannya dengan memanjat ke daerah di atas tangga. Bentuk kedua adalah hanya tombol konteks pertempuran, dan tidak ada strategi khusus yang diperlukan. Dalam bentuk terakhirnya, mulailah dengan berlari ke tempat tinggi. Kemudian ketika di area melingkar, menembak oranye "hati" yang bergantian dari dada ke punggungnya sementara menghindari serangannya. Setelah ia mengambil kerusakan cukup, dia akan pergi setelah Sheva. Pada titik ini, lari ke bawah jalan dari area melingkar Anda hanya masuk Ambil kiri untuk sampai ke batu besar. Jangan berinteraksi dengan batu dulu. Menembak Wesker dari jauh, sementara Sheva tergantung pada keseimbangan. Begitu ia mengangkat dirinya, mulai memindahkan batu menggunakan tombol konteks. Membuat jalan kembali ke tanah tinggi, dan ulangi strategi jantung jeruk sampai ia telah dikalahkan.
    Gunakan trik berikut untuk mengalahkan bentuk akhir Wesker itu. Setelah Anda menyimpan Sheva dari Wesker dan telah mendorong batu ke mengizinkan dia untuk bergabung dengan Anda, Anda akan sekali lagi diserang oleh Wesker ketika Anda menjalankan ke tempat yang lebih tinggi di mana Anda menghadapi dia sebelumnya. Seperti sebelumnya, menghindari serangan sebagai Anda menembak hatinya, yang bergantian antara dada dan punggungnya. Setelah Anda cukup kerusakan hatinya, ia akan berlutut dan mendorong lengannya ke dalam tanah. Kemudian muncul di sekelilingnya banyak berputar-putar tentakel, melindunginya dari api. Jika Anda menunggu dan melakukan apa-apa setelah dia kembali, Anda akan melihat sinematik tentakel memulihkan hatinya, yang Anda tidak inginkan terjadi. Untuk mencegah hal ini, segera setelah berputar-putar tentakel surut, berjalan sampai dia dan acara tombol akan dimulai, yang memungkinkan Anda untuk menggendongnya sambil Sheva menusuk dia (dan kemudian Anda), yang adalah bagaimana Anda akhirnya bisa membunuhnya.
  • Sheva pintas selama bentuk akhir Wesker ini Catatan: Ini hanya bekerja di Split layar atau mode Co-op, Anda tidak bisa melakukan ini sendirian. Di daerah terakhir di mana Anda menemukan bentuk akhir Wesker itu, ada tahapan singkat di mana Chris dan Sheva dipisahkan. Chris akan perlu untuk mendorong batu besar untuk mempertemukan mereka. Sheva juga harus melompati celah, tapi dia akan mulai untuk menggantung dari tepi di sisi lain. Ini kadang-kadang sulit karena pemain mengendalikan Sheva akan harus tekan tombol mati-matian untuk bangun. Wesker pertama akan mengikuti Chris, tapi setelah mengambil beberapa kerusakan dia akan mulai mencoba untuk menyerang Sheva. Ketika ini terjadi cutscene singkat akan dimulai, di mana Wesker melompat ke Sheva. Jika Anda dapat waktu serangan Anda sehingga Sheva melompat persis ketika Chris kerusakan Wesker sehingga cutscene ditampilkan, Sheva akan otomatis warp ke sisi lain tanpa harus menanggung urutan menekan tombol.
  • Lokasi BSAA emblem Menembak tiga puluh tersembunyi BSAA emblem untuk membuka item bonus di "Fitur Bonus" menu Catatan:. Ketika mengulang tingkat untuk menemukan emblem, tidak ada kebutuhan untuk terus pos pemeriksaan. Permainan akan mencatatnya sebagai dikumpulkan segera setelah ditembak.
     

  • Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.


    Ditulis Oleh : Rizky

    Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Cheat Lengkap Game Resident Evil 5 Di PC. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

    :: Kunjungi Sumbernya ::

    2 komentar:

    1. Become a MASTER at LIVECASINO338

      HOT GAMES :
      -Baccarat | Roulette | Sic bo | Dragon-Tiger | Slot Game.
      Minimal deposit 25.000,- sudah bisa bermain disemua jenis game.
      Bonus Rollingan 0.8%.
      Bonus Referral 3% [SEUMUR HIDUP!]

      Proses Deposit dan WD cepat hanya 1 menit!.
      Easy Win?, Easy Play?, Easy to make money?

      Hanya di LIVECASINO338 anda bisa mudah menang dan menghasilkan uang lebih...^^
      So tunggu apa lagi? daftarkan sekarang juga di www*livecasino338*com [Daftar Gratis]

      Contact Us :
      BBM : 2AD88032
      WA : +855965922558
      YM : cs_livecasino338

      BalasHapus

    Followers

    Top Komentar

    Total Tayangan Halaman

    Playboy Pink