counter

Selasa, 30 Juli 2013

Harga Dan Spesifikasi Cross Andromeda A22




Cross Andromeda A22 hadir melengkapi smartphone lainnya yang sudha terlebih dahulu di luncurkan ke pasaran oleh cross. Di antara smartphone beberapa waktu kita pernah membahasnya yaitu Andromeda A20 dan satu lagi android keren dari cross yakni Andromeda A26. Semua smartphone besutan cross memang memiliki spesifikasi yang terbilang bagus.

Cross A22 ini hadir dengan menggusung layar LCD 5.0 inci WVGA (480×800 piksel ; 240dpi). Untuk sistem operasinya menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan di tenagai oleh chipset MediaTek MT6577 dengan prosesor dual-core 1GHz plus GPU PowerVR SGX531, RAM 512MB, dan memori internal 4GB.

Untuk segi konektifitas di dukung pula oleh jaringan Data 3G,HSDPA, Wifi, Thettering dan Portable Hotspot, USB. Jadi anda bisa memanfaatkan fitur Wi-Fi untuk alternatif mengakses internet. Untuk segi kamera di sematkan dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 3MP plus Autofokus untuk kamera utama dan juga kamera sekunder 1.3MP depan.

Spesifikasi Cross A22:
Network GSM/3G/HSDPA
Dual SIM GSM
CPU : Dual-core 1Ghz MT6577
GPU : PowerVR SGX531

OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
LCD 5.0 inci WVGA (480x800 piksel ; 240dpi)
Touchscreen : Capasitive Multi Touch 5 point
Back camera 3 MP
Front camera 1,3 MP
Memori Internal : 4GB
RAM : 512 MB
3G HSDPA Connection
WiFi, Thettering & Portable Hotspot
GPS, Proximity sensor, Light Sensor, 3D Gravity Sensor
E-Compass

Untuk harga dari smartphone terbaru cross Andromeda A22 ini. Menurut informasi yang beredar, smartphone android tersebut di tawarkan dengan kisaran harga Rp. 1,1 jutaan. Sangat terjangkau bukan, jika anda memiliki rencana untuk membeli sebuah smartphone dnegan harga terjangkau maka pilihan tepat berapa pada andromeda A22 ini.

Terimakasih untuk sobat yang sudah membaca artikel mengenai Harga Hp Cross Andromeda A22 Terbaru 2013, Spesifikasi Dual-core 1Ghz, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Harga Dan Spesifikasi Cross Andromeda A22. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink