counter

Kamis, 01 Agustus 2013

Microsoft Office Untuk Android Resmi Tersedia Di Google Play


 Microsoft Office untuk Android Resmi Tersedia di Google Play


Microsoft Office untuk Android Resmi Melenggang di Google Play
Microsoft Office untuk Android


Microsoft sudah sejak lama dikabarkan akan merilis software Office bagi perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Setelah pada awal tahun 2013 kemarin lebih dulu hadir di perangkat iOS, kini Microsoft secara resmi mengumumkan ketersediaan aplikasi Office di Google Play Store.


Dilansir laman The Verge, Kamis (1/8/2013), aplikasi Office untuk Android diluncurkan dengan beberapa persyaratan. Pertama, aplikasi pendukung pekerjaan ini hanya bisa diakses oleh smartphone Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas. Aplikasi ini pun belum tersedia bagi tablet Android.
Selain itu, pemilik ponsel pintar Android juga diharuskan memiliki akun berlangganan Office 365. Tanpa memiliki akun tersebut, pengguna tidak dimungkinkan untuk membuat, membuka atau mengedit dokumen teks.
Layaknya versi yang hadir di platform iOS dan Windows Phone, Office untuk Android juga hanya dibekali dengan beberapa fitur standar. Aplikasi ini dirancang hanya untuk melakukan pengeditan, mengatur format teks, dan memberi sisipan atau catatan kaki.
Namun, aplikasi ini juga memiliki keunggulan yang sangat bermanfaat. Semua file dokumen teks yang pengguna kerjakan, baik dalam format Word, Excel ataupun PowerPoint dapat secara otomatis tersimpan di layanan cloud Microsoft SkyDrive.
Saat ini aplikasi Office untuk Android baru tersedia bagi pengguna di wilayah Amerika Serikat. Hingga akhir 2013 nanti pihak Microsoft akan menghadirkannya secara bertahap di 117 negara dalam 33 bahasa pilihan. (dhi/gal)

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Microsoft Office Untuk Android Resmi Tersedia Di Google Play. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink