counter

Jumat, 16 Agustus 2013

10 Tips Dan Trik Android Ice Cream Sandwich


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang tips dan trik android Ice Cream Sandwich. Tanpa berlama lama lagi langsung saja informasi tips dan trik android ics di bawah ini.


1. Balikkan Rendering Layar

Layar inversi render memungkinkan saya untuk mengubah latar belakang aplikasi Kindle saya menjadi hitam dan teks untuk naungan mudah dibaca biru. Fitur ini membuat lebih mudah untuk membaca aplikasi Kindle saya di malam hari, dan sekarang menjadi komponen standar ICS, Anda dapat mengaksesnya dengan pergi ke tab pengaturan browser dan daerah aksesibilitas. 


 
Dalam fitur ini Anda juga diberi kesempatan untuk mengubah pengaturan Kontras, yang dapat menguntungkan siapa saja yang menemukan warna default tidak sesuai dengan keinginan mereka.


 
2. Lepaskan Lock Screen

Versi ponsel Android yang diprogram dengan fitur layar kunci diaktifkan. Tujuannya adalah untuk melindungi informasi pengguna, yang dapat diakses ketika fitur ini tidak diaktifkan. Namun, jika Anda tidak khawatir tentang orang lain yang dapat mengakses informasi Anda dan akan lebih memilih untuk menghapus layar kunci dari ponsel Anda, mudah dilakukan. Jika Anda tidak memiliki ICS dan saat ini tidak menggunakan gerakan, PIN, atau password pada sistem Anda, Anda hanya dapat geser layar kunci terbuka ketika Anda ingin untuk menjadi aktif. Pada ICS, bagaimanapun, Anda dapat mengatur aplikasi untuk meninggalkan layar kunci terbuka dengan pergi ke Keamanan dan kemudian memilih Tidak sebelah pilihan Lock Screen.

3. Akses Pemberitahuan dari Lock Screen
 
Dengan ICS Android 4, Anda sekarang memiliki kemampuan untuk mengakses pemberitahuan Anda dari Lock Screen. Namun, melakukan hal ini bisa menimbulkan ancaman keamanan lain ke informasi pribadi Anda. Tetapi jika kenyamanan adalah di bagian atas Anda harus-memiliki daftar, mengakses pemberitahuan Anda adalah prosedur sederhana. Pada dasarnya hanya mengharuskan Anda menekan tombol Power On dan kemudian sentuh ikon Pemberitahuan. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggulir ke bawah melalui pesan terbaru Anda.


4. Set Up Teks Pesan Pribadi ke Tolak Penelepon
 
Dalam kasus Anda adalah salah satu dari orang-orang yang benar-benar menerima panggilan telepon pada ponsel Anda, ICS sekarang termasuk cara untuk mengirim pemanggil kembali pesan melalui teks. Untuk melakukan ini, Anda cukup menjawab panggilan dan segera memukul pemberitahuan Lock Screen ketika muncul. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses area Tolak Pesan kustom. Daerah ini, pada gilirannya, memungkinkan Anda untuk mengirim pemanggil pesan disesuaikan ditujukan hanya untuk mereka.


5. Kontrol Penggunaan Data Anda
 
Sebelumnya, hal ini tidak mungkin telah menjadi isu panas, tapi ini cepat berubah sebagai pembawa semakin banyak mulai membatasi data rencana penggunaan. Dengan pemikiran ini, Android 4.0 telah menambahkan kontrol baru untuk penggunaan data, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk memonitor penggunaan data Anda. Bagi Anda untuk mendapatkan pegangan pada penggunaan Anda, pergi ke Pengaturan aplikasi Anda. Setelah aplikasi dibuka, Anda akan menemukan daerah di mana Anda dapat mengatur peringatan untuk jumlah data yang digunakan untuk setiap aplikasi dan di mana Anda akan dapat menetapkan batas keras pada penggunaan data atau menonaktifkan mobile data pada titik penggunaan tertentu.



 
6. Nikmati Pengalaman Browsing Internet Baru 

Browser Android kini menawarkan pengalaman internet lebih baik, berfungsi dengan cara mengingatkan browser desktop dan membuatnya lebih user-friendly. Selain itu, bagi anda menggunakan Google Chrome, sekarang mungkin untuk sinkronisasi bookmark apapun yang telah disimpan. Ini adalah fitur yang hebat karena itu berarti bahwa Anda sekarang dapat menyimpan bookmark favorit Anda (dari rekening manapun) di ujung jari Anda. Selain itu, para programmer sekarang telah memungkinkan bagi Anda untuk mengesampingkan ukuran teks browser, sehingga memungkinkan Anda untuk dengan mudah memperbesar dan keluar dari artikel Web. Terakhir, menurut Google, fitur ini memungkinkan untuk peningkatan kecepatan 220% dalam memberikan kinerja dibandingkan browser Android lebih tua.

7. Gunakan Face Unlock 


Fitur ini mengingatkan saya pada ukuran perusahaan keamanan biotek ditujukan untuk massa. Dengan Face Unlock, layar menggunakan wajah Anda sendiri untuk membuka perangkat. Untuk bekerja, teknologi Face Unlock mengambil keuntungan dari kamera menghadap ke depan perangkat, bersama dengan teknologi pengenalan wajah, untuk mendaftarkan wajah Anda selama setup. Anda hanya sekedar memegang telepon ke wajah Anda dan membuka layar. Dalam kasus Anda takut perangkat lunak gagal dan mengunci Anda keluar dari perangkat Anda, Anda dapat bersantai. Programmer telah meramalkan kemungkinan ini dan telah dibangun di sejumlah PIN cadangan hanya dalam kasus perangkat lunak pengenalan wajah gagal.

8. Turn Off Automatic Ikon 


Jika Anda salah satu dari orang-orang yang lebih suka untuk membuat cara pintas Anda sendiri, Google telah merancang cara bagi Anda untuk mematikan penampilan otomatis ikon aplikasi yang baru diinstal pada desktop Anda. Untuk menonaktifkan fitur ini, masuk ke Pengaturan Aplikasi Google Play dan hapus centang pada Auto-menambahkan fitur Shortcut.

9. Lihat Folder Home Screen Baru Ditambah ke Favorit


Dengan Android 4, kini Anda dapat mengelompokkan aplikasi dan cara pintas atau bersama-sama, jika Anda suka, Anda dapat menarik satu ke yang lain. Dalam Application Launcher, cukup drag dan drop untuk menghapus atau menonaktifkan aplikasi. Untuk perangkat layar kecil, sekarang ada fitur untuk menjaga Favorit Anda baki terlihat di semua layar, sehingga mudah untuk mengakses aplikasi favorit Anda.


10. Gunakan Aplikasi Kamera Baru dengan Banyak Perbaikan

Aplikasi Kamera pada saat sistem saya Gingerbread Android memiliki keterlambatan terlihat ketika mengambil gambar. Ini adalah sesuatu dari masa lalu jika Anda menggunakan ICS baru sejak aplikasi baru ini mengambil gambar dengan segera dan tanpa jeda waktu. Selain itu, Anda sekarang dapat mengambil video dan gambar snap pada waktu yang sama. Ini adalah sentuhan yang bagus bagi kita yang bergantung pada smartphone untuk mengambil foto di mana saja.

Seperti yang Anda lihat, ICS adalah program besar dan memiliki fitur lebih dari Anda mungkin tahu. Namun, jangan berkecil hati jika produsen ponsel Anda tidak berniat upgrade perangkat Anda ke Ice Cream Sandwich karena semua tidak hilang. Untuk mengetahui cara mudah Anda dapat mengubah versi Android yang ada menjadi tema Android Ice Cream, cukup ikuti petunjuk yang disertakan dalam artikel sebelumnya saya tulis, Android Ice Cream Sandwich.
 


Sekian info dari saya.
semoga daapat manambah ilmu android anda, Sekian dan terima kasih.

 

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang 10 Tips Dan Trik Android Ice Cream Sandwich. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink