counter

Rabu, 14 Agustus 2013

3 Aplikasi Untuk Mengetahui Kecepatan (R/W) Flashdisk




Jika anda baru saja membeli sebuah Flashdisk tentu saja anda akan penasaran akan kecepatan sebuah Flashdisk tersebut, Apalagi kalau kapasitas Flashdisk tersebut besar Misalnya 32 GB atau 64 GB, Lalu anda akan mentransfer file berkuran besar dan  kecepatan transfer file tersebut rendah, Tentu saja anda akan merasa jengkel atau kesal, Nah pada postingan artikel ini saya akan menshare aplikasi untuk mengetahui kecepatan (R/W) sebuah Flashdisk, Langsung saja kita simak sedikit reviewnya di bawah ini :
           
     1.  USBDeview
    USBDeview adalah utilitas portabel oleh Nirsoft yang memungkinkan Anda untuk menghapus daftar dan perangkat USB yang sebelumnya terpasang pada komputer Anda. Fitur lainnya adalah pilihan untuk benhmark flash drive dan opsi untuk mempublikasikan hasil Kecepatan Tes ke halaman web Nirsoft untuk melihat perbandingan.

    usbdeview
    Download USBDeview
     
    2.  SpeedOut
    SpeedOut adalah alat kecil, sederhana dan portabel yang dapat dengan cepat sekuensial mengukur membaca dan menulis kecepatan flash drive Anda. Program ini menjalankan tes pada tingkat rendah (perlu dijalankan sebagai admin) yang berarti nilai tidak terpengaruh oleh sistem file drive. Cukup memilih USB drive Anda dari drop down jika Anda memiliki lebih dari satu drive usb, dan SpeedOut akan berjalan 4 melewati untuk kedua membaca dan menulis tes, kemudian menampilkan nilai rata-rata untuk masing-masing. Skor dapat disimpan atau disalin dengan mengklik kanan pada judul bar. SpeedOut tidak akan merusak file dan tikak ada file yang ditimpa dan flash drive tidak perlu diformat untuk menjalankan tes.
    Download SpeedOut
     3.  USB Flash Benchmark
    Ini adalah program pengujian kecepatan polos dan sederhana untuk USB flash drive yang akan menjalankan set lengkap tes benchmark untuk kecepatan dari potongan 1K sampai dengan 16MB, dan menampilkan hasilnya dalam grafik.
    Download USB Flash Benchmark

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang 3 Aplikasi Untuk Mengetahui Kecepatan (R/W) Flashdisk. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink