counter

Sabtu, 03 Agustus 2013

Advan Vandroid S5-F, Android Quad Core Murah


Advan sempat terlihat vacum beberapa bulan ini, namun pada akhirnya sebuah kejuatan dari Adven diluncurkan bulan ini. Advan Vandroid S5-F yang hadir dengan sejumlah kelebihan dan keistimewaan spesifikasi untuk segmen mid-range hingga entry-level.

Advan Vandroid S5 F, Android Quad Core Dual SIM Harga Murah

Advan Vandroid S5-F hadir dengan layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1280×720 piksel. Smartphone
andalan terbaru Advan ini memiliki kemampuan multi-touch hingga 5 sentuhan. Dengan dukungan teknologi layar IPS yang dimilikiny, mampu menghadirkan tampilan extra jernih serta sudut pandang yang cukup luas pada layarnya.
Dari sisi dapur pacu, ponsel android Dual SIM ini patut berbangga dengan dukungan prosesor Quad Core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM kecepatan 1GB serta memori internal yang cukup lapang, 4GB. Jika dirasa kurang besar pengguna bisa melakukan eskpansi media penyimpanan menggunakan memori eskternal melalui slot microSD yang telah tersedia.
Advan Vandroid S5-F telah diotaki OS Android 4.1 Jelly Bean. Dibagian belakang ponsel pintar ini telah tertanam kamera 13 megapiksel, dan untuk bagian depan Advan menyematkan kamera 3 megapiksel untuk fasilitas video call.
Dari segi konektivitas, Advan Vandroid S5-F sudah dibekali dengan beragam fasilitas pendukung yang mumpuni seperti kemampuan Dual SIM Dual Standby yang dilengkapi dengan akses 3G/HSDPA, serta koneksi WiFi untuk browsing dan download.
Keseluruhan spesifikasi ini dibekali baterai berkapasitas 2500mAh. Harga Advan Vandroid S5-F dibanderol sekitar Rp 2 jutaan, harga yang cukup seimbang mengingat spesifikasi Advan Vandroid S5-F yang juga cukup hebat.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Advan Vandroid S5-F, Android Quad Core Murah. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink