counter

Kamis, 01 Agustus 2013

Android 4.1 VS Windows Phone 8 VS IOS 7 VS Blackberry 10



 

Pertempuran untuk dominasi dunia smartphone adalah salah satu yang telah berlangsung selama beberapa tahun. Dengan migrasi konsumen dari fitur ponsel ke keajaiban modern seperti iPhone 5 dan HTC One, atau bahkan murah sebagai chip persembahan seperti Nokia Lumia 520 atau Huawei Ascend G330, jelas di mana uang, dan masa depan terletak.
 
Kami telah melihat beberapa perangkat keras yang mengesankan datang dan pergi, quad-core rahmat perangkat yang paling utama (yaitu Sony Xperia Z atau HTC One) dan ada bahkan quad / octa inti yang duduk di dalam Samsung Galaxy S4, tergantung pada lokasi Anda.


Tak perlu dikatakan, semua senjata besar di industri teknologi memiliki beberapa tingkat masukan ke dalam dunia mobile OS. Apple memiliki iOS (hampir mencapai iOS 7), Google memiliki Android, versi terbaru menjadi 4.2 Jelly Bean, Microsoft memiliki Windows Phone 8, meninggalkan BlackBerry dengan harapannya disematkan pada BB10.


Interface

IOS antarmuka 7 adalah tampilan baru yang radikal dibandingkan dengan iterasi sebelumnya. Meskipun dengan tampilan baru bersih dan modern, rumus berdasarkan kesederhanaan adalah salah satu yang telah menempel. Ikon memiliki perbaikan, dan ada transparansi melalui aplikasi, memberikan perangkat iOS merasa lebih bersatu.





iOS 7




Pengguna akrab dengan versi iOS sebelumnya mungkin dalam untuk sedikit kejutan, dengan elemen seperti layar kunci mengambil tampilan baru. Elemen sekarang tampak lebih bulat, dan lebih terang dari sebelumnya. Di wajah itu, hal-hal tampaknya sangat berbeda dengan iOS 7, tetapi perubahan yang nyata masuk lebih dalam.
Android saat ini duduk di versi 4.2, yang merupakan iterasi lain yang populer Jelly Bean OS. Jelly Bean dibangun di atas pekerjaan yang dilakukan oleh 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan segala sesuatu yang lebih halus dengan 'Butter Project', dan pengenalan Google Now.

Windows Phone 8


Cukup banyak setiap OEM telah menempatkan kulit dari atas Android, lihatlah HTC Sense, Samsung Touchwiz atau Huawei Emotion UI.


Yang mengatakan, hampir pada setiap versi dibangun pada penggunaan layar beberapa rumah diisi dengan widget, dan aplikasi yang disimpan rapi dalam 'laci'.

Menawarkan Microsoft mendasarkan diri sekitar sistem 'LiveTiles'. Ini digunakan dalam cara yang mirip dengan widget pada Android, memberikan informasi sekilas cepat. Pengguna Windows Phone 7, atau Windows 8 pada tablet atau desktop akan merasa seperti di rumah.

Dalam hal kustomisasi pengguna, seperti iOS, Windows Phone 8 yang relatif tertutup. Live Tiles dapat diubah ukurannya, sehingga ubin lebih penting dapat mengambil lebih banyak layar real estat, dan warna genteng dapat salah satu dari 20 variasi. Hal ini juga mungkin untuk mengubah layar kunci, untuk membuka foto, atau widget dan pemberitahuan.


BlackBerry 10


Keluar dari Kanada datang BB10, dengan menyematkan BlackBerry cukup banyak semua harapannya pada OS. Dalam cara yang mirip dengan Windows Phone 8, BB 10 memungkinkan 8 'Frames Aktif', yang hanya 4 yang terlihat pada satu waktu.

Ini menunjukkan aplikasi terbaru yang digunakan, serta informasi apapun yang mungkin menawarkan aplikasi, baik itu cuaca atau acara kalender.
 
Menjadi OS sama sekali berbeda dengan sebelumnya BlackBerry OS iterasi, BB10 pada awalnya sedikit membingungkan untuk digunakan. Menutup aplikasi dengan menjalankan jari Anda ke atas dari bagian bawah layar merasa wajar sedikit.BlackBerry 10 lock screen dilengkapi dengan pemberitahuan, peristiwa kalender, dan kemampuan untuk cepat meluncurkan kamera.

Camera

Panduan Membeli


Best Android phone - which should you buy?




Ponsel Android TerbaikDengan aplikasi Kamera menjadi salah satu fitur yang paling banyak digunakan pada smartphone modern, adalah wajar bahwa setiap OS telah memberikan kamera tingkat tertentu perhatian. Salah satu fitur kami sangat menyukai, yang muncul pada iOS 7, cukup banyak setiap Android UI dan BB10 adalah kemampuan untuk meluncurkan aplikasi langsung dari layar kunci.

iOS 7 membawa rakit perubahan pada aplikasi kamera. Tidak seluruh beban perubahan jauh di lubuk hati, ini dibatasi lebih untuk efek foto, berbagai bentuk lensa dan filter foto langsung memberikan Anda tampilan Instagram, tanpa harus menggunakan aplikasi. Di tempat lain, antarmuka menjadi lebih menggesek-friendly.

The Gallery app juga telah memiliki beberapa tweak, yang berarti bahwa foto itu diatur oleh lokasi, yang berjudul 'momen'. Mencubit untuk zoom akan menarik kembali perpustakaan Anda, menyoroti hari keluar atau hari libur. Menjepit lanjut menunjukkan gambaran foto tahun ini, lengkap dengan tag lokasi.

Aplikasi kamera Android adalah salah satu yang mendapat menjilat cat dengan masing-masing UI yang ditempatkan di atas. Juga, dengan variasi yang luar biasa dalam perangkat Android, setiap kamera berbeda, HTC One yang paling terkenal untuk kamera tech dengan UltraPixel dan HTC Zoe, atau ada Samsung dengan burst Mode ditemukan pada Galaxy S3 atau S4.



Android Jelly Bean camera 
Aplikasi Kamera Android Jelly bean




Yang mengatakan, ada tema dasar bahwa kamera rahmat Android dan aplikasi galeri. Filter foto adalah tempat umum, bahkan perangkat Android dasar menawarkan Sepia, efek Monokrom dan Negatif. Galeri aplikasi yang sedikit lebih bervariasi, namun sebagian besar dapat meruntuhkan gambar dari awan, dari Picasa / Google + web album, dengan beberapa akan sejauh album Facebook juga.
Menjadi OS terpadu di semua perangkat, Phone 8 pengaturan kamera Windows umum. Pinch to zoom telah dibawa, dan kemampuan untuk mengambil foto dengan menekan layar membuat app merasa sedikit lebih alami. Ada juga gagasan 'lensa', yang memungkinkan Anda untuk menggunakan alat kamera yang telah Anda download, daripada melalui aplikasi terpisah.


Windows Phone 8 camera app 
Aplikasi Kamera Windows Phone 8




BlackBerry masih tertarik untuk memamerkan kamera mereka di BB10 peluncuran. Alasan untuk ini adalah sesuatu yang orang Kanada yang sadis 'Time Shift'. Ini adalah bagian bagus dari teknologi itu, jika terpilih, memungkinkan Anda untuk pergi 'kembali dalam waktu' untuk menemukan senyum yang sempurna. Bahkan bekerja pada beberapa wajah, namun kebutuhan pencahayaan yang baik.
Fitur BB10 lainnya termasuk adegan dan menembak mode standar, serta kemampuan untuk menggunakan tombol volume sebagai tombol shutter.

Media, Apps and Storage

Panduan Membeli


Best Windows phone - which should you buy?




Windows Phone Terbaik
Asli peluncuran iPhone pada tahun 2007 menempatkan media pada ponsel sangat banyak kembali dalam sorotan. iOS7 melanjutkan bahwa, mengingat bahwa itu akan tersedia pada tanggal 5 gen iPod Touch, serta versi iPad.

iOS 7 sekarang menggabungkan media yang tersimpan iCloud, yang memungkinkan Anda untuk melihat semua trek Anda di satu tempat, dengan dinding seni album dalam mode Landscape menambahkan tampilan yang bagus untuk hal-hal.

Revolusi terbesar adalah membawa iTunes Radio, banyak dikabarkan dan berbicara tentang layanan streaming musik, iRadio Apple sebelumnya dijuluki. Kami tidak dapat mengomentari rilis yang tepat, dengan ketersediaan dikonfirmasi untuk 'musim gugur ini' di AS, dengan seluruh dunia meninggalkan menunggu kabar. Kita dapat mengatakan bahwa akan ada baik layanan gratis (yang didanai oleh iklan) dan premi, meskipun.
 
Adapun aplikasi, Apple App Store adalah yang paling terkenal dari semua toko app / pasar di semua OS '. iOS7 membawa beberapa update, seperti mampu untuk mencari aplikasi berdasarkan rentang usia, atau 'Apps dekat saya' fitur, yang menampilkan aplikasi yang paling populer di lokasi Anda. Apps juga dapat memperbarui di latar belakang.

Menyimpan semua media ini, dan semua aplikasi Anda dilakukan dalam mode Apple benar, dengan berbagai ukuran penyimpanan internal yang tersedia. MicroSD masih didukung, meskipun kami tidak pernah diharapkan, tidak pernah berharap bahwa untuk berubah.

Bermain mengejar ketinggalan di departemen media, Google telah meluncurkan Buku Mainkan nya, Bermain Majalah, Putar Film dan Putar aplikasi Musik. Sementara tempat dekat sepopuler versi iTunes, download media sekarang jauh lebih mudah pada perangkat Android.

Men-download aplikasi ini juga sangat mudah, karena Google rebranded Play Store telah menjadi pasar yang sangat menarik dan sangat fungsional, dengan bagian yang berbeda dan daftar aplikasi bagi Anda untuk membaca dengan teliti. Auto update tersedia, dan menonaktifkan-bisa juga.

The Phone 8 dan BlackBerry toko aplikasi Windows jauh kurang padat dibandingkan dengan kedua Google dan persembahan Apple meskipun kami akan melakukan mereka merugikan dengan memanggil korban jarang mereka (BB10 memiliki 120.000 aplikasi dibandingkan dengan iOS '900.000), terutama mengingat bahwa OS Microsoft memiliki kompatibilitas Xbox.

Sejak Android 2.2 Froyo, aplikasi untuk microSD telah menjadi fitur standar, di samping didukung fitur penyimpanan panjang media. App instalasi pada microSD juga didukung melalui Windows Phone 8, dengan dukungan microSD standar juga yang tersedia di BB10.

NFC

Dengan NFC perlahan-lahan menjadi lebih umum di perangkat, ia telah melihat di bagian bawah handset akhir yang telah kita tinjau (LG Optimus L5 2, Huawei Ascend G510, Samsung Galaxy Ketenaran untuk menyebutkan beberapa), dukungan OS sangat penting.

NFC adalah bukan sesuatu yang tidak disebutkan secara eksplisit dengan peluncuran iOS7. Sampai saat ini, perangkat iOS sebelumnya tidak datang dengan chip NFC. Kita bisa melihat ke dalam ini dan mengatakan hal-hal tentang mendatang iOS perangkat menggembar-gemborkan, seperti unlikelihood inklusi NFC, dengan klaim bahwa ada 'Tidak perlu untuk berkeliaran di sekitar ruangan menabrak ponsel Anda dengan orang lain. " Yang mengatakan, aplikasi akan dapat berbagi informasi melalui Airdrop, asalkan mendukung Share Lembar.



NFC




Android telah mendukung NFC untuk sementara waktu. Android Beam telah digunakan pada perangkat untuk berbagi data sejak Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Produsen tertentu telah mengambil sedikit lebih jauh, dengan Samsung menambahkannya judul S untuk membuat S Beam. Aplikasi wallet Google juga cenderung memanfaatkan NFC sebagai mobile payment menjadi semakin populer.
Windows Phone 8 juga kemasan dalam mendukung NFC, dengan sangat sendiri Microsoft Wallet app untuk menyaingi versi Google, dan BlackBerry telah lama memiliki NFC di handset sehingga tidak mengejutkan BB10 juga memanfaatkan teknologi.

Notifications and Control

Pemberitahuan adalah sesuatu yang sangat penting di seluruh perangkat, memberikan akses cepat ke acara Kalender, Email dan pesan teks. Perangkat kontrol adalah sama pentingnya.iOS 7 membuat kesepakatan besar dari kedua pemberitahuan dan Kontrol. Pusat pemberitahuan yang diakses dengan menggesekkan turun dari atas telah menjadi urusan layar penuh, juga tersedia melalui layar kunci.Pusat Kontrol adalah di mana inovasi nyata terletak, namun. IOS versi sebelumnya memiliki pusat sangat dasar, namun sekarang pengaturan cepat seperti Wi-Fi dan Bluetooth dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, serta mengontrol kecerahan layar, musik yang dimainkan, dan akses ke AirDrop dan AirPlay kontrol.


Notifications




Android memiliki pemberitahuan nya bar lama dari Apple, sehingga telah datang di dalam pesat. Jelly Bean juga membawa pemberitahuan diupgrade, menampilkan informasi lebih lanjut tentang acara puncak, serta mampu menggesek untuk memberhentikan.Banyak kustom UI termasuk akses ke pengaturan cepat (Touchwiz telah mendapat ini dekat pada sempurna) di bar pemberitahuan. Android juga termasuk widget Power Control yang dapat ditempatkan pada layar rumah, memberikan akses cepat ke banyak pengaturan penting.Pemberitahuan bukan sesuatu yang pernah dibuat ke Windows Phone 8, namun ada saran yang kuat bahwa ada pusat pemberitahuan sehingga lebih di Windows Phone 8.1. Pemberitahuan dapat dilihat dari layar kunci.
Dengan BB10, ada Pemberitahuan hub berdedikasi, diakses dengan menggesekkan dari sisi kiri layar, serta notifikasi yang dapat dilihat untuk aplikasi individu seperti Email, Teks atau jaringan sosial.

Maps

Mengingat keributan seputar peluncuran iOS Maps pada iOS 6, ada kurangnya mengecewakan pengumuman berbasis peta dengan iOS7, meskipun 'pengembang telah membuat perbaikan besar untuk Maps', yang akan membawa fitur seperti mampu mendorong informasi pemetaan dari Mac dari MacBook ke iDevice.


Google Maps


Belum ada masalah seperti untuk pemetaan di Android, mengingat bahwa Google telah berhasil pelabuhan di seluruh Maps aplikasi desktop browser Google sehingga berhasil.Google maps menyediakan salah satu aplikasi pemetaan yang paling komprehensif yang tersedia, serta mampu memberikan informasi melalui aplikasi lokal, serta duduk-navving melalui aplikasi Navigasi. Akuisisi Google baru-baru ini Waze akan melempar pengguna update lalu lintas berbasis juga.Microsoft juga telah mendapat peta aplikasi yang layak. Bing maps membawa lebih banyak fitur yang lumrah di ponsel Nokia lama, termasuk turn-by-turn arah Nokia dari Nokia Drive. Fitur berguna lainnya termasuk men-download peta untuk penggunaan offline, menjepit lokasi favorit dan Pramuka lokal (mirip dengan Google Lokal).BB10 menyediakan pilihan pemetaan dasar juga, meliputi turn-by-turn dan update lalu lintas. Aplikasi ini adalah hal yang cukup mendasar, dengan fitur yang lebih sedikit daripada pilihan lain yang tersedia pada perangkat lain.

Browser

Anda harapkan, mengingat bahwa itu adalah kunci untuk merevolusi mobile browsing, bahwa Safari pada iOS7 akan menjadi penting. Anda tidak akan salah. URL bar sekarang resizable, Anda dapat babatan melalui sejarah, dan bookmark dan tab memiliki perbaikan.Alamat sekarang duduk di layar awal, menggambar data dari feed Twitter Anda. Tabbing tidak lagi terbatas pada 8, dan disinkronisasi di beberapa perangkat Apple melalui iCloud.


Browsers




Sejak Ice Cream Sandwich, Google telah memobilisasi browser Chrome, yang kini menarik duduk bersama aplikasi Internet Android asli. Kami sudah tidak mengerti mengapa kedua browser yang dijalankan berdampingan, tetapi memberikan sedikit pilihan. Google Bookmarks yang dapat disinkronisasikan di, dan penelusuran menggunakan penyamaran juga tersedia.Internet Explorer tersedia di Windows Phone 8 perangkat, dengan versi yang hampir identik dengan IE10, bahkan jika itu terlihat sedikit berbeda. Internet Explorer adalah browser mobile yang sangat dicapai secara keseluruhan, dan dilengkapi dengan fitur Do Not Track secara default, serta perlindungan phishing SmartScreen.Browser BB10 adalah desain minimalis, dengan URL di bagian bawah halaman, mirip dengan IE di Windows Phone 8. BB10 memang pak dalam beberapa fitur yang berguna, seperti modus Pembaca yang mengangkat teks dan gambar, sehingga lebih mudah dibaca. Kami juga menemukan bahwa browser BB10 merupakan petir cepat, yang merupakan kutu utama dalam buku siapa pun.

Multi-Tasking

iOS7 membawa perubahan lagi ke jendela Multi-tasking juga. Tidak ada lagi babatan dari bawah memunculkan aplikasi yang baru saja digunakan, tetapi antarmuka baru yang menunjukkan informasi dari layar aplikasi, serta ikon aplikasi di sepanjang bagian bawah. 

Google multi-tasking telah ditangani untuk waktu yang lama melalui pers panjang tombol home, jika perangkat memiliki satu, atau melalui tombol khusus pada jumlah perangkat layar sentuh. Tombol ini menampilkan jendela cepat apa yang terakhir pada aplikasi sementara Anda menggunakannya, dan dapat digesek untuk mengabaikan.

Windows Phone 8 memiliki metode yang sama untuk membesarkan jendela multi-tasking. Panjang menekan tombol kembali menampilkan layar multi-tasking, yang memungkinkan pengguna untuk film menyeberang ke aplikasi yang ingin mereka gunakan.

RIM telah menerapkan tindakan multi-tasking, yang samar-samar mengingatkan pada kartu WebOS. Para Kanada menyebutnya 'Cascades', diakses dengan menggesekkan kiri ke kanan. BB10 juga menggunakan layar multi-tasking di halaman rumah kami sebutkan sebelumnya, yang memberikan akses ke delapan aplikasi yang paling terakhir digunakan, ditampilkan empat sekaligus.

Availability

Buying guide


20 best mobile phones in the world today




20 ponsel terbaik di dunia saat iniApple yang mengatakan bahwa iOS7 akan tersedia pada sejumlah besar iDevices, dari iPhone 4 ke atas, iPad 2 dan atas, Mini iPad dan iPod Touch generasi ke-5. iOS7 akan diluncurkan 'musim gugur ini', dan kami akan sangat berharap untuk memulai bersama setidaknya satu iDevice baru, iPhone 5S / 6, 5 iPad atau iPad Mini 2.Android Jelly Bean telah ada selama dua tahun sekarang, tersedia pada perangkat dari beberapa OEM, dan dengan perangkat sekarang sedang diluncurkan 4.1 atau 4.2. Ada banyak pembicaraan tentang Android 4.3 Jelly Bean juga sedang dirilis di beberapa titik tahun ini, dan rumor dari Key Lime Pie (Android 5.x) juga diluncurkan tahun ini.Ini tersedia pada perangkat akhir tertinggi, dari berbagai OEM, seperti bintang lima HTC One, dan pada ujung bawah pasar pada perangkat seperti LG Optimus L3 2.Windows Phone 8 juga tersedia pada perangkat dari OEM yang berbeda, dengan perangkat Nokia Lumia yang paling banyak dibicarakan. HTC, Samsung dan Huawei juga memiliki perangkat mereka sendiri keluar dan sekitar.Bicara dari Windows Phone Biru, atau 8.1 juga telah dianggap remeh tentang, dengan rilis yang diharapkan bersama Windows 8.1. Perangkat saat menjangkau pasar, lagi dari berbagai OEM, dengan high end Nokia Lumia 925, atau low end Lumia 520.BB10 tidak tersedia pada semua perangkat BlackBerry baru, BlackBerry Z10, Q10 dan Q5. Menjadi baru OS, tidak tersedia di BB7 perangkat toting sebelumnya.Adapun BB10 di PlayBook, menebak Anda sebaik kami pada saat ini, dengan 2.012 tahunan konferensi BlackBerry yang menyatakan bahwa hal itu akan membuat jalan di, meskipun 12 bulan kemudian, masih belum ada pembaruan. Menjadi semua OS baru, BB10 sekarang tersedia di BlackBerry Z10, BlackBerry Q10 dan mengumumkan BlackBerry Q5.

Early verdict

Best phone deals


Best mobile phone deals




Menghemat hingga 40% pada kontrak ponsel AndaThe iOS7 peluncuran ini bisa dibilang penting untuk perusahaan berbasis Cupertino sejak Steve Jobs pertama mengambil panggung pada tahun 2007 untuk meluncurkan iPhone asli.
Sejumlah perangkat sebelumnya (iPhone 4, 4S, 5, iPad 2, 3, 4, iPad Mini dan iPod Touch generasi ke-5) akan mendapatkan update, dengan OS juga menjadi prekursor utama untuk iPhone mendatang 5S / 6, iPad 5 dan iPad Mini 2.Oleh karena Apple memiliki yang ada sangat besar basis pelanggan siap untuk upgrade, dengan yang ada di iDevices sebelumnya juga berpotensi mencari untuk peluncuran dari baris berikutnya dari produk. iOS juga sangat sukses di pasar bisnis, serta pasar pribadi. 
Oleh karena itu hampir mustahil untuk mengatakan bahwa iOS7 akan kegagalan, setelah semua masalah yang memetakan Apple memberikan iOS6, masih sangat populer. Android adalah kekhawatiran terbesar Apple, dengan Windows Phone 8 dan BB10 membuat langkah melalui pasar ponsel, namun masih tidak mapan.Handset Android masih yang paling populer pada skala seluruh dunia, tetapi hanya lebih dari sepertiga benar-benar berjalan Jelly Bean, dengan fragmentasi titik negatif besar terhadap apa yang merupakan platform yang sangat serbaguna.
 iOS7 akan besar, tapi jangan lupa itu benar-benar hanya yang pertama OS refresh untuk memulai tahun ini, dengan Windows Phone 8.1, Android 4.3 Jelly Bean dan / atau 5.0 Key Lime Pie cenderung datang pada 2013 nanti. Mengharapkan untuk melihat kompetisi benar-benar memanas.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Android 4.1 VS Windows Phone 8 VS IOS 7 VS Blackberry 10. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink