counter

Jumat, 16 Agustus 2013

Download Launcher Windows 8 Untuk Android Keren


 Hello sobat pada postingan kali ini saya akan berbagi artikel tentang launcher windows 8, Berikut ini sedikit reviewnya.
Windows 8 merupakan OS buatan Microsoft yang lumayan beda dari versi sebelumnya, yaitu dari segi menu dan tampilan. Metro UI-nya sangat unik sehingga ada dari kita yang tergila gila akan tampilan terebut. Memang Microsoft juga membuat OS untuk Smartphone yang namanya windows phone 8 ( penerus windows phone 7 ), Tapi menu tienya tidak begitu mirip dan aplikasi ini juga ada di Play Store. Nah jika kalian suka dengan Metro UI Windows 8, maka tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi ini. Silakan lihat screenshotnya di bawah ini : 







 Ada dua tampilan menu yang tersedia,yaitu Home dan Favorit. itu bisa kita isi sesuai dengan selera. nah,bagi yang suka silahkan download aplikasinya di Google Play, namanya : Tile Launcher Beta atau download (disini)


Sekian info dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.


Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Download Launcher Windows 8 Untuk Android Keren. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink