counter

Sabtu, 17 Agustus 2013

Epict EPP-100, Mini Pc Berbasis Android



Beragam produk gadget berbasis android memang cukup banyak beredar dipasaran, mulai dari smartphone, tablet, USB Stik hingga jam pintar sudah diproduksi dan dipasarkan. Nah, baru-baru ini sebuah produsen elektronik menghadirkan sebuah mini PC berbasis Android dimana perangkat itu membenamkan sebuah pico projector sebagai nilai jual utamanya.









Dari segi tampilan yang diusung EPICT EPP-100 didesain serupa dengan perangkat projector, dengan perangkat ini memungkinkan anda untuk beraktivitas layaknya pada perangkat smartphone dan tablet. Dengan kata lain, anda hanya perlu menambahkan sebuah mouse dan keyboard selanjutnya anda bisa melakukan browsing, atau bermain game dengan menggunakan tembok rumah ataupun papan tulis sebagai layarnya.

EPICT EPP-100 mampu menghadirkan layar dengan resolusi 800x480 piksel, selain itu sebagai sebuah perangkat PC EPICT EPP-100 dibekali dengan chipset Allwinner A20 ARM Cortex-A7 dengan prosesor dual-core yang dipadukan dnean grafis Mali 400 MP2.

Berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean,  EPICT EPP-100 juga dibekali dengan memory internal sebesar 4 GB dan 512MB RAM. Terdapat pula slot kartu microSD yang bisa ditambahkan hingga 32GB, untuk konektivitasnya EPICT EPP-100 akan didukung USB 2.0, micro USB, jack audio 3,5mm, WiFi serta Bluetooth.

Belum ada informasi terkait berapa harga yang dibanderol, namun dilansir via Liliputing perangkat PC Projector ini dikabarkan akan tersedia dipasaran mulai akhir Agustus 2013 mendatang.

Sekian informasi dari  saya  semoga bermanfaat dan terimma kasih.


Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Epict EPP-100, Mini Pc Berbasis Android. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink