Minggu, 11 Agustus 2013

Nvidia Shield, Konsole Game Portable Berbasis Android


Nvidia Shield, Konsole Game Portable Berbasis Android



Nvidia secara resmi pasarkan perangkat game portabel berbasis Android Nvidia Shield, setelah ditunda selama sekitar satu bulan.  Perangkat mengawali debutnya pada Consumer Electronics Show (CES) Januari lalu ini dibanderol dengan harga $ 299 atau sekitar Rp3 Juta-an.
Nvidia Shield merupakan perangkat game portabel yang menyatukan sebuah controller dengan layar sentuh 5-inch beresolusi 1280x720pixel. Perangkat ini mampu digunakan untuk menjalankan semua aplikasi game Google dan stream game PC dari komputer berbasis Nvidia melalui koneksi Wi-Fi.



Untuk media penyimpanan Shield memiliki 16GB plus slot kartu microSD untuk pengguna yangingin menambahkan memori penyimpanan.
Didalamnya Nvidia Sheild juga tersedia Mini-HDMI agar penggunanya dapat memainkan game melalui TV.  Sedangkan koneksi perangkat ini dibekali dengan Micro-USB 2.0, GPS, Bluetooth 3.0 dan Wi-Fi 802.11n 2x2 MIMO
Sebagai fitur pendukung multimedia perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker yang sudah terintegrasi beserta dengan jack headphone, sehingga pengguna dapat memainkan game dengan nyaman.
Dibekali dengan layar sentuh 5 inci 720p, NVIDIA Shield juga ditenagai dengan prosesor chipset Tegra 4 yang dikemas dengan Quad-Dore Cortex-A15, Core Power Saving dan GPU mobile GeForce.
Spesifikasi:
Dimensi: 158x 135x57mm
Berat:  579 grams
Layar: 5 inch 1280x720 (294 ppi) Multi-Touch Retinal Quality Display
Processor : NVIDIA Tegra 4 Quad Core Mobile Processor with 2GB RAM
Memori: 16GB Flash Memory; MicroSD storage slot
OS: Android Jelly Bean OS, Software Google Play, TegraZone, Sonic 4 Episode II THD, Expendable: Rearmed, Hulu Plus, TwitchTV
Koneksi: Wireless 802.11n 2x2 Mimo Wi-Fi, Bluetooth 3.0, GPS, Mini-HDMI output, Micro-USB 2.0
Joystick: Motion Sensors 3 Axis Gyro, 3 Axis Accelerometer. Input controls Dual analog joysticks, D-pad, Left/right analog triggers. Left/right bumpers, A/B/X/Y buttons, Volume control, Android Home and Back buttons, Start button, NVIDIA power/multi-function button
Baterai: 28.8 Watt Hours
Fitur lainnya: Audio Integrated Stereo Speakers with Built-in Microphonel 3.5mm stereo headphone jack with microphone support.

Ditulis Oleh : Rizky 13

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Nvidia Shield, Konsole Game Portable Berbasis Android . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink