counter

Minggu, 11 Agustus 2013

Review Game Dead Trigger Android




Sesekali, seorang Angry Birds atau Temple Run datang bersama di bidang mobile gaming. Permainan yang dapat menghubungkan Anda dengan sederhana namun tanpa henti menghibur mekanik mereka, dan kemampuan untuk segera "menyelam" ke permainan setiap saat, bahkan jika hanya 5 menit (atau 3 jam).
Masalah dengan game-game adalah bahwa mereka umumnya ditujukan pada penonton yang belum pernah bermain video game, atau memiliki tetapi tidak benar-benar mencintai mereka. Ini "gamer kasual" adalah pasar grail suci massal yang banyak developer game sekarang mencoba untuk memasuki. Akibatnya, ada sedikit game bagus pada setiap platform mobile yang saya akan mengklasifikasikan sebagai yang diarahkan gamer, agak ironis.
Tentu, kita memiliki backports judul seperti Max Payne, Final Fantasy III, dan Duke Nukem. Kami memiliki visual mutakhir dalam game seperti Shadowgun (dari pengembang Pemicu Mati), Asphalt 28 (atau apa pun yang ada di nomor Gameloft sekarang), dan Mass Effect Infiltrator.
Beberapa permainan ini sangat baik. Final Fantasy III bahkan apa yang saya sebut besar, tapi masih port, dan sampai batas tertentu masih terasa seperti satu. Anda tidak pernah dapat sepenuhnya mengambil permainan yang dirancang untuk kontroler dan membuatnya merasa seperti sebuah permainan yang dirancang untuk sentuhan. Bukan tanpa menjalani beberapa proyek redesign mahal keseluruhan, setidaknya.
Dan itu semacam di mana kita berada di game Android. Ada banyak judul kasual besar di luar sana, tapi mereka benar-benar santai. Dan sementara ada pasar yang berkembang untuk pelabuhan dan konsol waralaba spin-off (Need For Speed, Dead Space, Mass Effect), game ini sering masih merasa setengah matang dalam beberapa hal, dan hanya tidak dimaksudkan untuk konsumsi sebanyak seluler . Sering kali, mereka sangat kurang dalam nilai replay, juga.
Pemicu mati adalah game Android pertama yang saya telah bermain yang tampaknya telah memukul keseimbangan untuk permainan mobile gamer tepat. Ini cukup santai untuk duduk dan bermain selama 5 atau 10 menit, tapi mengasyikkan cukup untuk membuat Anda terhibur selama beberapa jam pada suatu waktu. Ini juga adalah kompleks dan konten yang kaya cukup sehingga tetap berputar otak Anda.

Gameplay

Hal yang indah tentang Pemicu Mati adalah bahwa ia berhasil mengambil mekanik gameplay yang sangat sederhana dan mengubahnya menjadi sesuatu yang terasa menyenangkan lagi dan lagi. Ini adalah apa yang banyak game besar lakukan - Final Fantasy adalah tentang pertempuran turn-based dengan poin memukul, tetapi didasarkan pada mekanik yang dengan kemampuan terbatas, faktor, kesempatan acak, dan visual menyenangkan dibungkus dalam cerita yang luar biasa intervensi.
Mekanik mati Pemicu ini adalah menembak zombie di wajah. Itulah apa yang Anda lakukan. Kadang-kadang, ini melibatkan mengambil kotak dan membawa mereka ke tempat lain, atau berkemah di depan pintu Anda seharusnya untuk membela, tapi pada akhirnya, itu benar-benar hanya zombie wajah-menembak. Ini memiliki potensi untuk mendapatkan amat membosankan sangat cepat. Shadowgun adalah seorang montir sama sederhana - menembak musuh saat menggunakan penutup. Tetapi karena ada begitu sedikit senjata, kemampuan khusus, item, atau tujuan yang nyata, itu bisa membosankan. Hal ini juga tidak memiliki nilai replay apapun. Tapi Madfinger tampaknya telah belajar dari kesalahan itu dibuat di Shadowgun.
 
Screenshot_2012-07-10-10-57-27
Screenshot_2012-07-10-12-00-14 Screenshot_2012-07-10-12-01-47
 
Shadowgun juga memiliki semua ini indah dirancang, besar layout peta. Tapi tidak ada menghargai mereka - mereka tidak membuat permainan lebih menyenangkan. Mereka adalah, di terbaik, sebuah prestasi teknis terpuji. Tapi lebih dari itu, mereka tidak menambahkan apa-apa. Dalam Pemicu Mati, ada mungkin setengah lusin peta daerah. Mereka semua cukup kecil, dan Anda hanya pergi melalui mereka berulang-ulang. Dan Anda tidak peduli, karena mereka begitu sekunder untuk mekanik permainan utama (sekali lagi, menembak wajah zombie). Bahkan, Pemicu Mati begitu efisien mendaur ulang peta ini, tekstur, dan sumber daya lain yang hanya membutuhkan 102MB ruang pada perangkat.
Alih-alih bekerja pada peta, dialog, atau ada kemiripan cerita, Madfinger berfokus pada konten gameplay. Ada lebih dari selusin senjata yang berbeda Anda dapat memanfaatkan dalam Pemicu Mati (14, saya percaya). Dan setelah Anda membeli mereka, Anda juga dapat menghabiskan uang upgrade mereka untuk menjadi lebih kuat. Mereka tidak hanya kulit berguna, baik.
Setiap senjata memiliki empat karakteristik - kerusakan, akurasi, ukuran klip, dan jangkauan. Dan karakteristik mendapatkan bahkan lebih bernuansa ketika Anda menggunakan mereka. Misalnya, Colt M4 memiliki cakupan merah-titik, sehingga lebih mudah untuk tepat sasaran noggins zombie dari jauh. AK-47, meskipun memiliki rentang yang lebih besar dan akurasi yang sebanding, jauh lebih sulit untuk digunakan untuk gambar lama karena pemandangan besi pandang menghalangi nya. Ini adalah jenis pertimbangan gamer (seperti saya) cinta. Jika Anda benar-benar baik dengan pemandangan besi AK-47, dengan latihan, Anda bisa menjadi kepala Popper lebih efisien dibandingkan dengan Colt M4.
 
Screenshot_2012-07-10-10-59-14
Screenshot_2012-07-10-10-20-33 Screenshot_2012-07-10-10-21-18 Screenshot_2012-07-10-10-20-45
 
Dan sementara ada sejumlah peta dasar, beberapa lebih terbuka daripada yang lain. Sebuah pertemuan jarak dekat akan lebih cocok untuk senapan atau senapan mesin ringan, sedangkan daerah yang lebih terbuka memungkinkan Anda untuk membidik berjalan mati dari 50 meter dengan senapan serbu.
Anda memiliki layar peralatan karakter, dan maksimal dapat membawa 4 senjata (Anda harus membeli senjata / peralatan slot tambahan). Dan itu membawa kita ke item. Sayangnya, saya menemukan item selain untuk memulihkan kesehatan, perban di Memicu Mati pada dasarnya sia-sia. Jika Anda orang yang cukup terkoordinasi, sebagian besar item sekunder segera terlupakan saat Anda sedang sibuk memotong ke bawah gerombolan mayat hidup. Jadi, yang mungkin membutuhkan pekerjaan - mungkin memperkenalkan beberapa misi di mana mereka benar-benar diperlukan. Membawa dua senjata juga berarti amunisi turun lebih jarang, dan bahwa Anda dipaksa untuk menggunakan senjata sekunder Anda banyak (biasanya berarti, pistol crappier). Jadi tidak pernah ada benar-benar alasan untuk membawa lebih dari satu senjata selain menyenangkan atau tantangan itu.
Tentang misi, masing-masing membutuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit. Anda hanya memilih satu di peta (baik "Main Quest" misi atau generik yang berulang), dan pergi. Ada 3 tipe dasar - bertahan hidup, mempertahankan, dan mengumpulkan. Misi kelangsungan hidup mengharuskan Anda untuk tetap hidup selama waktu tertentu atau membunuh sejumlah zombie. Misi pertahanan membuat Anda mempertahankan target stasioner (atau dua) dari zombie untuk jangka waktu, dan target tersebut telah memukul poin, membiarkan satu jatuh ke nol menghasilkan kegagalan misi. Misi Koleksi melibatkan mengambil kotak dan membawanya ke sisi lain dari suatu daerah 3-5 kali berturut-turut.
 
Screenshot_2012-07-10-10-19-26
Screenshot_2012-07-10-10-20-39 Screenshot_2012-07-10-10-58-54
 
Ada juga beberapa jenis cerita - aku tidak mengikutinya. Penyelidikan utama biasanya seperti yang generik, meskipun saya temui satu "mega-zombie" sejauh yang cukup menantang untuk membunuh. Mungkin ada lebih seperti perkelahian kuasi-bos (saya yakin ada, sebenarnya), tapi saya belum pernah menjangkau mereka setelah 3,5 jam waktu dalam game. Meningkatnya kesulitan karena Anda maju tampaknya tempat-on, juga - Anda tidak bisa hanya ledakan melalui setiap tingkat dengan senjata tertentu. Dan permainan pasti semakin sulit.

Kontrol / Grafis

Kontrol dalam Pemicu Mati fantastis. Kontrol Shadowgun yang yang baik. Ini bahkan lebih baik. Saya Nexus 7 memiliki sesekali wig-out dengan crosshair akan 180 derajat ke arah yang berlawanan tanpa alasan yang jelas, dan ini kesalahan yang sama telah dikonfirmasi di beberapa perangkat dan versi OS. Masalah ini juga tidak buruk atau cukup umum untuk menghentikan saya dari menikmati permainan, tapi itu tidak perlu ditangani.
 
Screenshot_2012-07-10-10-59-21 Screenshot_2012-07-10-10-59-33
Beralih senjata cukup mudah, dan setelah Anda terbiasa dengan posisi dari segala sesuatu, semuanya terasa sangat alami. Saya tidak melihat kontrol Mati Pemicu yang banyak, dan itu adalah hal terbaik yang dapat Anda katakan tentang kontrol setiap permainan - mereka hanya merasa benar.
Secara visual, Pemicu Mati melepas high-end, indie game PC berkualitas lihat ketika Anda punya 3 perangkat Tegra, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan "Ultra High" mode tekstur. Senjata yang sangat baik dilakukan (terutama besi seluruh pemandangan itu). Hal tentang game mobile, meskipun, adalah bahwa banyak bahwa konsol terlihat adalah semacam asap dan cermin. Mesin fisika adalah sistem Ragdoll cukup mendasar. Animasi dan tekstur yang rehashed banyak - saya telah menghitung seperti mungkin 6 model zombie yang berbeda. Hal ini semua masalah menjaga biaya overhead pengembangan bawah, dan pada game mobile, cukup banyak par untuk kursus. Efek dan ledakan dan seperti OK, tapi tanpa mesin fisika yang benar-benar meresap, tidak benar-benar meyakinkan.
Namun, Pemicu Mati tampak hebat dan saya ragu sebagian besar pengguna akan peduli tentang kurangnya variasi visual dalam zombie mereka peledakan.

Whole In-App Pembelian Hal

Anda tidak perlu membeli apa-apa untuk membuatnya melalui Pemicu Mati. Sementara saya belum selesai permainan (belum - saya akan), saya belum menemukan sama sekali perlu untuk membeli salah satu mata uang dalam game. Saya tergoda pada satu titik, tapi kemudian melakukan 4 atau 5 misi generik untuk meningkatkan dana saya, dan sejak saat itu telah baik-baik saja. Ini menantang, karena jenis permainan mencoba untuk mendorong Anda dalam membeli mata uang di kali, terutama ketika Anda tidak dari cukup tinggi "pangkat" untuk membeli senjata tertentu belum (dana Anda akan akhirnya sedikit melampaui Anda up-peringkat) . Dan grinding untuk mendapatkan senjata baru yang layak tidak mengambil masuk akal lama, sehingga tidak ada kekhawatiran di sana.
 
Screenshot_2012-07-10-12-27-31
Screenshot_2012-07-10-12-27-38 Screenshot_2012-07-10-12-27-51

Ada beberapa senjata (mungkin 2 atau 3) yang tampaknya membutuhkan di-app pembelian, meskipun, khususnya yang biaya "emas batangan" (mata uang sekunder). Ini jelas bagi saya bagaimana dan mengapa saya mendapatkan emas batangan (aku hingga 11 sejauh ini, seperti yang Anda lihat), tetapi pada dasarnya tampaknya seperti Anda hanya bisa membelinya melalui pembelian di-app (ia mengatakan Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari bank, tapi aku tidak bisa mendapatkan ini untuk bekerja pada N7 saya). Ini berarti beberapa senjata tidak akan dicapai tanpa mengeluarkan uang, namun tidak satupun dari senjata wajib menyelesaikan permainan.
Ini semacam seperti Team Fortress 2 seperti itu - beberapa permintaan unlockables tingkat hampir psikotik pengabdian untuk mendapatkan tanpa hanya batuk uang untuk membelinya. Dalam hal ini, saya pikir apa yang telah dilakukan di sini Madfinger adil. Anda bisa mendapatkan sebagian besar konten game tanpa mengeluarkan sepeser pun lebih dari dolar awal, dan dengan banyak penggilingan, Anda mungkin bisa datang sangat dekat dengan pembulatan keluar semua itu. Sementara beberapa orang akan memiliki tingkat dedikasi, pilihan ada. Meninggalkan satu atau dua item dari tabel untuk pembelian hanya bukan masalah besar - pengembang perlu untuk membuat uang, juga, guys.
Selain itu, Anda bisa mendapatkan uang ekstra dengan melakukan hal-hal di "bank" - misalnya, mengikuti Madfinger di Twitter, menonton trailer YouTube untuk permainan, dll Ada sejumlah pilihan, jadi itu keren.
Ada juga pendaftaran Anda dapat pergi melalui untuk semacam jaringan game Madfinger (saya tidak yakin apakah atau cara kerjanya pada saat ini), dan permainan terus statistik cukup rinci tentang apa yang telah Anda lakukan sejauh ini.

Kesimpulan

Madfinger telah menyerang keseimbangan yang tepat santai menyenangkan dan daya tarik gamer sejati dengan Pemicu Mati. Satu dolar membuat Anda di pintu, dan dolar yang memberikan jam-jam kelas-A hiburan. Permainan ini benar-benar adalah nilai untuk uang. Dan itu tidak membuat Anda menghabiskan lebih banyak uang (bahkan jika itu mendorong itu) jika Anda tidak ingin.
Gamer kasual mungkin akan pergi untuk pembelian di-app untuk jalan pintas jalan melalui, tetapi jika Anda seperti saya dan semacam membenci ide untuk menggunakan uang nyata untuk membeli uang palsu, Madfinger telah membuatnya benar-benar layak untuk menghindari itu pilihan. Dan baik pada mereka untuk itu - ini adalah bagaimana pembelian dalam game harus bekerja.
Dan ketika sebuah paket ekspansi dengan senjata baru, peta, atau konten keluar (Saya menduga itulah sudut mereka di sini), saya mungkin akan membelinya.
Saya pikir Madfinger memiliki hit yang nyata di tangan di sini, dan saya berharap bahwa itu adalah cukup satu besar untuk memungkinkan mereka untuk terus membuat game yang lebih di masa depan. Jika Anda sedang mencari yang menyenangkan, Android game dibuat dengan baik, itu tidak bisa lebih baik daripada ini. Dan hei, itu hanya uang.
 

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Review Game Dead Trigger Android. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink