counter

Minggu, 11 Agustus 2013

Review Game NOVA 3 Untuk Android





Angsuran ketiga dari Gameloft 's populer ponsel first person shooter NOVA telah tiba untuk Android kemarin. Dengan grafis ditingkatkan, visual yang menakjubkan, peta multiplayer besar dan lebih Gameloft dapat memberikan? Untuk $ 6.99 banyak yang mengharapkan kualitas permainan yang bernilai dolar mereka. Baca terus untuk rincian lengkap, video, dan pikiran kita.
 


 
Sementara NOVA (Near Orbit Vanguard Alliance) selalu mendorong batas-batas pada grafis, gameplay dan tampak hebat, kali ini saya tidak bisa membantu tapi merasa mereka mengambil petunjuk kuat dari tidak hanya Halo, tetapi juga populer PC shooter Crysis. Mengapa tidak meskipun? Mereka berdua permainan mengesankan dan sangat sukses. Tubuh Suite futuristik, mode multiplayer dengan "babi hutan" mencari kendaraan, menara dipasang atas untuk multiplayer, dan bahkan jet game ini memiliki semuanya. Tambahkan 
semua itu menjadi perangkat mobile dan ini adalah apa yang Anda dapatkan - NOVA 3.
 

 
Di bawah ini kami memiliki beberapa video, kedua pemain tunggal dan multiplayer mereka. Kami mencoba untuk menjaga em pendek tapi ada banyak untuk melihat, dan banyak Anda akan ingin melihat sebelum menghabiskan $ 6,99 meminta harga. Pertama saya hanya mengatakan game ini memiliki semuanya. Seperti kami katakan di atas visual yang mengagumkan, tetapi gameplay yang terlalu. Dengan jam game, kedudukan grafis restoran, beberapa senjata, power-up, dan add-ons, sebuah soundtrack yang sangat baik dan efek suara ini adalah paket lengkap.
Aku tidak mengambil terlalu banyak screenshot dalam game seperti yang saya pikir Anda ingin melihat video sebagai gantinya. Berikut adalah melihat single mode Kampanye pemain beberapa tingkat dalam. Single Player memiliki 10 tingkat mendalam yang pasti akan memakan seluruh akhir pekan Anda. Mempertahankan reruntuhan bumi terhadap semua jenis musuh di tempat parkir bawah tanah, jalan-jalan New York dan berbagai lokasi lainnya.
Mode single player bernilai harga saja. Efek suara, suara-overs, dan alur cerita keseluruhan semua melengkapi gambar. Ini adalah jauh terbaik NOVA belum, dan itu harus. Jujur saya merasa seperti beberapa perubahan dapat dibuat untuk permainan secara umum, bukan hanya SP. Kontrol yang agak miring dan sulit untuk dipahami, tapi hal itu selalu terjadi. Tombol reload di bagian kanan atas, sementara menembak dan kontrol di bagian bawah membuat mereka ulang cepat atau beralih ke pistol selama baku tembak saat sangat sulit. Aku mati beberapa kali mencoba untuk cepat ulang atau mengubah senjata sementara yang membutuhkan.
Kemudian kontrol pada umumnya dapat menggunakan beberapa pekerjaan. Jelas menjadi sebuah perangkat touchscreen pilihan kita terbatas (menggunakan gamepad) tapi joystick di layar membutuhkan bantuan serius di NOVA 3. Dua yang pertama itu baik tapi kali ini itu terlalu sensitif dan mengubah sensitivitas turun tidak membantu. Ini akan bervariasi menurut perangkat karena pada saya Galaxy Nexus saya bisa mengontrol dan tujuan dengan presisi ekstrim dengan joystick virtual. Gunakan pada tablet saya meskipun dan itu dari grafik dan tak terkendali. Untuk pemain tablet saya akan merekomendasikan seluruh sisi kanan dari layar untuk tujuan / melihat sekeliling, dan memiliki joystick maya menjadi tombol api. Sekali lagi reload masih terlalu tinggi, tapi hanya ada begitu banyak ruang.
Multiplayer

Sekarang untuk multiplayer. Ini adalah apa yang diharapkan akan membawa permainan ini ke depan karena memiliki ton terbalik, dan banyak janji. Jelas ini tidak Halo di Xbox tapi dekat. Dengan 6 peta multiplayer, 6 mode permainan, dan 12 pemain pertempuran Anda akan memiliki banyak untuk menikmati. Mendaftar memakan waktu sekitar 30 detik, bergabung permainan membutuhkan waktu sekitar satu menit dan Anda siap untuk pergi. Anda dapat bermain multiplayer yang sangat cepat dengan Gameloft, meskipun pemuatan kadang dapat mengambil satu menit.
Mereka menawarkan wifi online maupun lokal seperti yang ditunjukkan di atas. WiFi lokal saya tidak mampu untuk pergi bekerja dan bergabung dengan teman-teman sudah dekat tidak mungkin. Mungkin aku melakukan sesuatu yang salah. Untuk online Namun itu mudah dan sangat sederhana. Anda bisa masuk ke tindakan instan dengan bermain cepat, atau pilih tingkat dengan memilih "bergabung" pilihan. Dari sana Anda bisa memilih game dengan jumlah pemain yang Anda ingin, atau bahkan mencari teman hidup permainan dan bergabung masuk saya bisa menemukan permainan teman saya sekali keluar dari sekitar 3 mencoba, tapi itu masih ledakan cara baik.
Pagi ini saat bermain ada sekitar 800 orang online. Sedangkan yang tidak banyak itu cukup mengesankan untuk sebuah game shooter orang pertama multiplayer untuk perangkat mobile yang baru saja dirilis kemarin. Sekali lagi kontrol yang persis sama untuk multiplayer, dan saya sebutkan apa yang saya tidak suka tentang yang di atas. Bermain pada saya 4,65 inci Samsung Galaxy Nexus aku merasa aku memiliki lebih banyak kontrol, tujuan yang lebih baik, dan membunuh saya untuk rasio kematian jauh lebih tinggi. Hal ini mungkin bervariasi oleh pengguna tapi aku sangat berjuang pada tablet, dan ada banyak jari geser dan gerakan diperlukan. Layar yang lebih kecil tidak begitu melelahkan dan tujuan saya terus meningkat di mana saya memiliki membunuh lebih dari kematian haha.
Dengan mulitplayer Anda punya banyak pilihan, power-up, pilihan senjata, dan mode permainan. Bermain tim menangkap bendera dan terbang di sekitar dengan jetpack dan peluncur roket, atau nongkrong di kendaraan berjalan lebih bodoh dan membiarkan rekan kerja Anda pria top-mount menara. Saya bermain 5 putaran dan menghabiskan lebih dari 2 jam game tadi malam dan saya hanya mengalami satu koneksi jaringan di mana kami kalah dalam pertandingan kami. Aku berada di WiFi sehingga mereka bermain di koneksi mobile mungkin memiliki hasil yang berbeda. Pada akhirnya mutiplayer adalah krim dari tanaman untuk NOVA 3 dan jika Anda mengasah keterampilan Anda, Anda akan goyang orang sepanjang hari.
 
Wrap-Up
 
Jika Anda adalah seorang gamer avid Anda akan menyukai permainan ini. Anda tidak perlu menjadi pemain FPS besar, atau digunakan untuk mobile gaming sebagai kontrol mati sederhana sekali Anda terbiasa dengan sensitivitas dan penempatan. Dengan konten yang cukup untuk bertahan selama berjam-jam di pemain tunggal, dan tak ada habisnya senang di multiplayer NOVA 3 benar-benar memberikan pengalaman mobile gaming yang lengkap.
Harga yang Anda minta? Gameloft NOVA 3 adalah $ 6,99 di Google Play Store dan mendukung beragam ponsel dan tablet. Jika Anda bisa mendapatkan lebih dari harga, dan 30 + menit Anda harus mengabdikan untuk men-download tambahan 1,7 GB konten game game ini adalah harus membeli. Itu 1,7 GB Download membuat Anda beberapa grafis terbaik yang pernah kulihat di ponsel, salah satu pengalaman game yang paling lengkap untuk saat ini, jam menyenangkan, soundtrack besar, dan visual yang menakjubkan yang dapat digunakan untuk pamer ke teman dan keluarga. Tekan link di bawah ini dan memulai hari ini. Good luck dan bertujuan untuk kepala!
NOVA 3 Mainkan tautan Toko

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Review Game NOVA 3 Untuk Android. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink