counter

Sabtu, 10 Agustus 2013

Review Resident Evil 4 Android


Versi bahasa Inggris dari survival-horor klasik Resident Evil 4 akhirnya meluncur ke Android.

Sebelum Anda scrabble untuk ponsel Anda dan marah menusuk ikon Google Play, meskipun, Anda harus tahu bahwa ada menangkap.

Cukup tangkapan besar, sebenarnya.

Anda lihat, blaster zombie tercinta Capcom hanya tersedia pada perangkat Samsung. Dari toko aplikasi Samsung Apps. (Kau tahu, toko Android yang tidak Google Play. Atau Amazon Appstore.)



Seperti banyak penggemar iOS akan tahu, Resident Evil 4 telah tersedia di App Store sejak 2009.

Daripada port konsol pengalaman lengkap untuk ponsel, namun, Capcom memutuskan untuk membuat
semacam greatest hits paket yang menampilkan saat-saat penting dari permainan asli untuk itu edisi iOS.

Kami meninjau kedua iPhone dan iPad inkarnasi dari zombie-penuh third-person shooter, dengan pengulas kami tidak setuju atas kualitas visual tanggal permainan dan skema kontrol.



Sementara kami harapkan Resident Evil 4 untuk Android ke permukaan di wilayah Inggris cepat atau lambat (versi Jepang telah tersedia di Google Play untuk beberapa waktu), kami sedikit terkejut bahwa Samsung membeli hak eksklusif untuk saham itu.

Mungkin ini adalah langkah pertama dalam hubungan berkembang antara Capcom dan Samsung. Atau, ini bisa saja menjadi ide Resi dev tentang soft launch.

Either way, Samsung Galaxy handset dan pemilik tablet dapat men-download Resident Evil 4 dari toko aplikasi asli mereka untuk £ 3,00 sekarang.
 

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Review Resident Evil 4 Android. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink