counter

Senin, 12 Agustus 2013

Rumor Tentang Phablet Dan Tablet Nokia




Phablet dan tablet Nokia bisa jadi merupakan perangkat yang paling ditunggu oleh para penggemar produk buatan vendor asal Finlandia itu.
Jika demikian, seandainya apa yang dilontarkan oleh sumber rahasia ini menjadi kenyataan sepertinya dalam beberapa waktu ke depan kita bakal segera melihat tablet ataupun phablet besutan Nokia.
Berdasarkan keterangan sumber rahasia terkait bakal hadirnya tablet dan phablet Nokia seperti dilansir WMPowerUser, disebutkan bahwa tablet Nokia untuk AT & T akan diumumkan pada minggu terakhir bulan September. Tablet tersebut diyakini akan menjalankan Windows 8.1 bukan WIndows RT seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya.
Selain tablet, masih berdasarkan keterangan rahasia, disebut pula bahwa Nokia bakal mengumumkan phablet-nya pada minggu pertama bulan November. Adapun smartphone Lumia berfitur dual-SIM juga dikatakan bakal tiba pada bulan Oktober.
Walhasil, jika keterangan rahasia tersebut benar adanya, sepertinya dalam tiga bulan ke depan setidaknya bakal ada tiga perangkat baru yang diluncurkan Nokia.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Rumor Tentang Phablet Dan Tablet Nokia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink