counter

Sabtu, 17 Agustus 2013

Spesifikasi Alcatel One Touch Scribe Pro




Alcatel kembali akan segera menhadirkan perangkat smartphone terbaru bernama Alcatel One Touch Scribe Pro. Hadir dengan layar besar alcatel one ttouch scribe pro siap bersaing dengan vendor ternama yang sudah terlebih dahulu meluncurkan phablet seperti Samsung, Sony dan huawei.
Informasi terkait hadirnya perangkat alcatel terbaru ini didapat dari blogger ternama dari rusia yaitu Eldar Mutazin yang telah mengabadikan gambar resmi alcatel yang menunjukkan foto resmi dan spesifikasi yang diusung. Dari gambar yang muncul digambar dapat diketahui bahwa alcatel one touch scribe pro dibekali layar berukuran 6 inchi serda didukung prosesor quad core 1.5 GHz, selain itu juga dibekali kamera 13 MP, Battery barkapasitas 3400 mAh, Dual Sim, Stylus serta flip cover.
Seperti dilansir via GSMArena, Murtazin mengatakan bahwa Alcatel One Touch Scribe Pro rencananya akan dirilis di hongkong pada bulan ini dengan banderol dengan harga $300 atau setara dengan Rp3 juta-an. Jika kabar ini benar adanya Alcatel akan segera memperkenalkan phablet terbarunya dalam waktu dekat dipasaran global.
Menariknya, tak hanya memperkenalkan Alcatel One Touch Scribe Pro, Alcatel juga dikabarkan telah merilis Alcatel One Touch Idol Mini. Idol mini, dikabarkan akan didukung prosesor dual-core 1.2GHz serta layar berukuran 4.3 inchi plus dukungan teknologi layar IPS.


Sekian dulu inormasi dari saya semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

 

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Alcatel One Touch Scribe Pro. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink