counter

Jumat, 16 Agustus 2013

VidTrim, Aplikasi Editor Video Untuk Android


 
Tidak semua perangkat android yang beredar di pasaran di bekali dengan aplikasi editor video, Namun anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mendapatkan fungsi serupa dengan mendownload pihak ketiga yang bisa anda dapatkan secara gratis dari Play Store simak lebih lanjut dalam rubrik tips Android berikut : Video Cutter.

1. Lakukan Instalasi Video Trimmer dari Play Store.
 

2. Selanjutnya, buka Video Trimmer dan pilih video yang ingin Anda edit.


3. Silakan pilih fungsi edit yang ingin Anda lakukan. Mari kita mulai dengan fungsi video cutter yang bisa Anda aktifkan dengan memilih ikon gunting.


4. Berikutnya tentukan rentang durasi video mana yang ingin Anda potong dengan menggeser dua cincin yang ada. Ketika Anda menggeser kedua cincin, maka Anda dapat melihat angka yang mengindikasikan pemotongan video dari durasi cincin pertama hingga durasi yang ditunjukkan oleh cincin kedua.


5. Setelah rentang video yang ingin dipotong sudah ditentukan, lanjutkan dengan memilih ikon gunting yang ada pada pojok atas sebelah kanan. Selanjutnya, silakan simpan video hasil pemotongan apakah dengan menimpa video asli atau menyimpannya dengan nama lain.


6. Begitu proses pemotongan video selesai, maka Anda dapat langsung melihat hasilnya.



Download  VidTrim Via Play Store : Download VidTrim 


 Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/tips-and-apps/9858-aplikasi-video-editing-android



Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang VidTrim, Aplikasi Editor Video Untuk Android. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink