counter

Senin, 16 September 2013

Inilah Wujud Dari Smartphone Android Oppo N1 Dan Harga Terbarunya




Hai sobat ! pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang inilah wujud dari oppo N1 dan harganya. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya dibawah ini.

Jelang peluncuran perdananya yang diperkirakan bakal dilakukan 23 September nanti, Oppo di Cina merilis promosi yang di dalamnya terdapat foto asli dari Oppo N1.
Dalam gambar promo tersebut, terlihat UI kamera dari Oppo N1 plus bezel tipis di bagian sisi kiri dan kanannya.
Adapun teks yang menyertai gambar tersebut, menurut sumber di situs GizChina, berbicara mengenai kemampuan kamera belakang pada Oppo N1 yang lebih akurat untuk meng-capture cahaya serta berkemampuan untuk mengurangi blur dan noise.
Bicara mengenai Oppo N1 sendiri, konon smartphone berlayar 5.9 inchi akan diluncurkan dengan kamera 12 atau 13 megapiksel dan memiliki sensor gambar Owl. Sesuai namanya, diharapkan kamera pada smartphone ini memiliki kinerja apik di area dengan tingkat cahaya yang rendah. Selain itu, smartphone ini juga akan menyematkan N Lens terbaru, yang hingga saat ini belum diketahui banyak mengenainya.
Berdasarkan rumor terbaru Oppo N1 disebut bakal dibanderol sekitar 4000 Yuan atau setara dengan 650 USD di Cina. Benarkah?

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Inilah Wujud Dari Smartphone Android Oppo N1 Dan Harga Terbarunya. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink