counter

Sabtu, 28 September 2013

Ipad Mini 2 Akan Hadir Dengan Warna Emas Dan Touch ID




Hai sobat ! pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Ipad Mini 2 Akan Hadir Dengan Warna Emas Dan Touch ID. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan obat lihat informasinya dibawah ini.


Mengekor kesuksesan penjualan iPhone 5S yang laris manis pada varian warna ‘Gold’ tampaknya nanti akan merambat untuk diterapkan pada iPad Mini 2, dan  dikabarkan akan datang dalam pilihan warna emas, fitur Touch ID dan kapasitas RAM dua kali lipat. Cerita ini berkembang dari kicauan Sonny Dickson melalui akun twitternya.


Setidaknya menurut apa yang dilansir Techradar hari ini (28/09) bahwa Apple iPad Mini terbaru kelak diduga akan datang dengan besaran 1GB RAM, sedangkan iPad 5 mendatang akan memiliki 2GB RAM. Upgrade ini akan berarti seluruh baris iPad akan mendapatkan dua kali jumlah RAM dibandingkan dengan model suksesornya.
Kali ini yang menjadi pangkal sorotan adalah tweeted Dickson yang menyampaikan bahwa iPad Mini 2 akan tersedia dalam warna emas dan perak. Warna emas untuk sebagian kalangan pengguna nampaknya bisa menampilkan sisi elegan dan keberadaan gengsi pada segmen perangkat mobile premium. Rumornya kepastian tentang hal ini akan segera diungkap Apple di Oktober 2013.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.


Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Ipad Mini 2 Akan Hadir Dengan Warna Emas Dan Touch ID. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink