counter

Minggu, 13 Oktober 2013

Ini Dia Video Nexus 5 Dan Android 4.4 Kitkat



Hallo sobat ! pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Ini Dia Video Nexus 5 Dan Android 4.4 Kitkat. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan lihat informasinya dibawah ini.

Wujud salah satu smartphone paling ditunggu, Nexus 5, kembali beredar ke publik lewat sebuah tayangan video berdurasi 7 menit berkualitas sangat baik.
Video yang diunggah oleh smartphones.sfr.fr ke Youtube itu sepertinya memang hanya memperlihatkan prototipe Nexus 5, hal itu mengingat tidak nampaknya logo Nexus di bagian belakang. Pun demikian, video tersebut merupakan salah satu yang paling jelas meperlihatkan sosok Nexus 5.
Pada video yang sepertinya diambil pada 9 Oktober itu, Nexus 5 nampak masih menggunakan nama KeyLimePie, bukan KitKat yang belakangan diperkenalkan Google sebagai nama untuk versi Android terbarunya.
Itulah mungkin yang membuat beberapa elemen seperti bar notifikasi transparan pada launcher, shortcut camera pada lockscreen, menu dialer terbaru, app drawer, ikon aplikasi Search, Google Photos, dan elemen lainnya nampak masih belum terlihat. Perubahaan sepertinya bakal terjadi ketika smartphone itu dirilis nantinya.
Bagi Anda yang masih penasaran, simak saja video berikut (klik di sini untuk lihat video).

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.


Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Ini Dia Video Nexus 5 Dan Android 4.4 Kitkat. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink