counter

Selasa, 25 Maret 2014

Nokia X Android Akan Masuk Ke Indonesia Tanggal 27 Maret

Hai sobat Rizky Blog, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Nokia X Android Akan Masuk Ke Indonesia Tanggal 27 Maret. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan baca informasinya di bawah ini.

Jakarta - Pengguna ponsel yang penasaran dengan Android besutan Nokia dipastikan tak perlu menunggu lebih lama lagi. Ponsel bernama Nokia X tersebut dipastikan bakal menjejaki Tanah Air hanya dalam hitungan hari lagi.

Kepastian itu diperoleh dari sebuah undangan yang telah disebar Nokia Indonesia kepada sejumlah Media. Di dalamnya terpampang jelas waktu peluncurannya yang didaulat pada 27 Maret 2014 dan berlokasi di bilangan Sudirman, Jakarta.

Uniknya, dalam undangannya Nokia tidak mentah-mentah mengakui seri Nokia X sebagai pengusung sistem operasi berbasis Android. Hanya sebatas kalimat bertuliskan “akses ke aplikasi Android” yang seakan ingin menunjukkan kemampuan ‘Android’ yang dimilikinya.

Namun hal tersebut dirasa wajar, karena tak seperti ponsel berbasis Android lainnya yang sepenuhnya mengimpelementasikan fitur-fitur Android, seri Nokia X justru sebaliknya, dimana Nokia hanya memanfaatkan ‘pondasi’ Android.

Jadi jangan harap menemukan layanan Google di dalamnya semisal GooglePlay, Gmail, ataupun Google Maps, karena nokia telah menggantikannya dengan layanan miliknya, semisal Nokia Store.

Nokia X sendiri telah dipastikan memiliki 3 varian yang terdiri dari Nokia X sebagai varian terendah dengan layar 4 inch. Diikuti oleh Nokia X+ serta kemudian adalah Nokia XL sebagai varian tertinggi dengan layar 5 inch dan kamera dengan kemampuan 5 MP.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Nokia X Android Akan Masuk Ke Indonesia Tanggal 27 Maret. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink