counter

Senin, 14 Juli 2014

Ini Cara Cortana Menebak Pertandingan Piala Dunia Dengan Tepat

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Ini Cara Cortana Menebak Pertandingan Piala Dunia Dengan Tepat. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Di babak knock out Piala Dunia 2014, Cortana mulai mencuri perhatian dengan ambil bagian dari perhelatan ajang kompetisi sepak bola paling akbar ini. Asisten digital milik Microsoft ini mencoba menebak-nebak siapa yang akan melewati fase gugur tersebut.

Hasilnya tidak mengecewakan, Cortana mengingatkan fans pada Si Paul Gurita yang suka menebak pertandingan dengan tepat. Sebab, hingga final Piala Dunia 2014 usai digelar, Cortana berhasil menebak 15 dengan dari 16 pertandingan.

Ya, Cortana hanya meleset saat pertandingan perempat final antara Prancis melawan Jerman. Saat itu skor berkesudahan 1-0 untuk der panzer.

Apa yang diprediksi oleh Cortana bukanlah sekedar tebak-tebakan asalan saja. Karena asisten digital yang ada di Windows Phone itu menggunakan Bing untuk melakukan sejumlah analis dan membuat prediksi.

Memang sejak awal pegelaran Piala Dunia 2014, mesin pencari Microsoft itu melakukan update untuk mendukung prediksi.

"Dengan Bing, Cortana mengevaluasi kekuataan masing-masing tim melalui berbagai faktor. Seperti rekor menang dan kalah selama babak kualifikasi, kompetisi internasional lainnya, dan margin kemenangan dalam hajatan ini," tulis Microsoft, di kutip dari Telegraph, Senin (14/7/2014).

Faktor lain yang mendukung hasil prediksi adalah faktor teknis seperti, kondisi pemain dan cuaca, kondisi rumput lapangan, dan kedekatan dengan tuan rumah.

"Bing juga mengambil prediksi melalui apa yang diunggulkan di pasar yang kemudian disempurnakan melalui rekor-rekor yang ada," tandas pihak Microsoft.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Ini Cara Cortana Menebak Pertandingan Piala Dunia Dengan Tepat. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink