counter

Sabtu, 19 Juli 2014

Ini Dia Samsung Galaxy Star Advance, Android Kitkat Murah Dari Samsung

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Ini Dia Samsung Galaxy Star Advance, Android Kitkat Murah Dari Samsung. Langsung saja tanpa belama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Tidak lama setelah mengumumkan Galaxy Star 2, Samsung kini siap memperkenalkan anggota baru dari seri Galaxy Star. Disebut Samsung Galaxy Star Advance (nomor model SM-G350E), ponsel ini kabarnya akan dirilis di India dalam beberapa hari ke depan dengan pilihan warna hitam atau putih.

Seperti Star 2, Galaxy Star Advance menjalankan Android 4.4 KitKat, mendukung dua kartu SIM, dan bukan termasuk golongan smartphone high-end. Namun, sebagian besar fitur-fiturnya sedikit lebih maju (seperti namanya) dibanding Star 2.

Menggunakan layar WVGA 4.3 inci, varian terbaru Galaxy Star ini didukung oleh prosesor 1.2GHz dual-core. Masuk kategori kelas entri-level, Star Advance menawarkan konektivitas HSPA, kamera belakang 3MP dengan LED flash, RAM 512MB, memori internal 4GB, dukungan kartu microSD, dan baterai 1.800 mAh.

Menurut FoneArena, pelanggan di India dapat membeli Samsung Galaxy Star Advance sekitar 120 dolar AS (Rp1,5 jutaan). Setelah India, smartphone ini mungkin akan dirilis di pasar lain dalam waktu dekat, meskipun belum ada konfirmasi pada saat ini.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Ini Dia Samsung Galaxy Star Advance, Android Kitkat Murah Dari Samsung. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink