counter

Selasa, 22 Juli 2014

Ini Dia Smartphone Pertama Dengan Fitur Remote Unlock

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Ini Dia Smartphone Pertama Dengan Fitur Remote Unlock. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya beikut.

Sejak awal bulan lalu, Samsung dikabarkan segera merilis smartphone penerus seri Galaxy terbarunya yakni Samsung Galaxy Avant. Dan kini berita terbaru mengatakan bahwa Galaxy Avant akan dirilis 30 Juli 2014 melalui operator besar AS, yakni T-Mobile. Tak hanya itu, Galaxy Avant juga akan dibekali dengan salah satu fitur unik. Apa itu?

Dilansir dari phonearena, menurut sebuah dokumen internal yang diterima oleh TmoNews, Galaxy Avant akan dirilis oleh T-Mobile melalui semua saluran distribusi retailnya. Hal yang paling menarik tentang Galaxy Avant adalah bahwa smartphone ini akan menjadi handset pertama yang menawarkan fitur Remote Unlock. Fitur unik ini memungkinkan Anda untuk membuka sistem penguncian ponsel dengan menggunakannya operator lain dari ponsel lain.

Seperti yang diasumsikan sejak Juni, Galaxy Avant akan memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dari Samsung Galaxy Core LTE. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Galaxy Avant memiliki prosesor quad-core 1.2GHz, sedangkan Galaxy Core LTE memiliki processor dual core 1.2GHz (keduanya dibuat oleh Qualcomm), dukungan RAM 1GB dan memori internal yang upgradeable.

Samsung belum memberikan informasi berapa harga jual Galaxy Avant dan kapan smartphone ini akan dirilis di tanah air.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Ini Dia Smartphone Pertama Dengan Fitur Remote Unlock . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink