counter

Minggu, 20 Juli 2014

Inikah Smartwatch Pertama Dari HTC

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Inikah Smartwatch Pertama Dari HTC. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Apakah kamu salah satu orang yang menunggu kehadiran smartwatch milik HTC? Jika bayangan anda smartwatch tersebut akan memiliki desain melengkung layaknya Moto 360 milik Motorola, tampaknya ada akan kecewa. Hari ini akun Twitter @evleaks memposting sebuah foto yang dipercaya merupakan foto dari smartwatch pertama milik HTC.

Desain Android Wear ini tampak mirip dengan Gear Live dari Samsung ataupun G Watch milik LG. Perbedaan tampak terletak pada material metal yang menghiasi wristband jam tangan tersebut, berbeda dengan milik Samsung dan LG yang menggunakan material plastik atau karet. Masih belum diketahui fitur seperti apa yang akan ditawarkan oleh smartwatch ini. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Inikah Smartwatch Pertama Dari HTC. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink