counter

Kamis, 17 Juli 2014

LG G3 Beat Dan LG G3 S Resmi Di Rilis

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang LG G3 Beat Dan LG G3 S Resmi Di Rilis. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Akhirnya LG telah resmi mengumumkan perangkat LG G3 Beat (untuk regional Asia)/ LG G3 S (untuk regional Eropa). Menurut LG, maksud dari peluncuran perangkat ini adalah untuk mengisi segmen pasar bawah hingga menengah yang sedang berkembang, dimana konsumen ingin perangkat smartphone yang berukuran compact tapi masih cukup powerful untuk menjalankan aplikasi populer.

LG G3 Beat berjalan di Android KitKat dengan antarmuka khas LG versi terbaru sama seperti G3 versi original. Layar yang digunakan berukuran 5-inci resolusi HD 720p dengan rasio layar ke bodi 74.1% sehingga efisien mengisi tempat yang ada. Untuk dapur pacu, G3 Beat menggunakan prosesor empat inti 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1GB, kamera utama 8MP dengan Laser Auto Focus, kamera sekunder 1.3MP, ROM 8GB, dukungan microSD, dan baterai removable 2540 mAh.

Perangkat ini akan lebih dulu hadir di Korea Selatan mulai tanggal 18 Juli ini. Sama seperti versi originalnya, G3 Beat akan tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, putih, dan emas.

Sekian informasi dari saya senoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang LG G3 Beat Dan LG G3 S Resmi Di Rilis. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink