counter

Rabu, 16 Juli 2014

Mediatek Umumkan Chipset 64 Bit True Octa Core

Hai sobat pada kesemptan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Mediatek Umumkan Chipset 64 Bit True Octa Core Milik Mereka. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Mediatek secara resmi meluncurkan chipset terbaru dengan seri MT6795. Versi terbaru Mediatek ini memiliki prosesor True Octa-core 64-bit yang memiliki dukungan jaringan 4G LTE dan dukungan display QuadHD (2K).

MT6795 memiliki clockspeed hingga 2.2 GHz dengan fitur teknologi CorePilot yang memiliki performa multi-prosesor yang baik dan mengatur suhu. Selain itu, chipset ini berjalan dengan dual-channel memory RAM LPDDR3 untuk mendukung kinerja smartphone.

Seri terbaru chipset Mediatek ini juga mendukung layar 120Hz yang memiliki kemampuan untuk menciptakan dan memutar video 1080p Super Slow-Motion dengan kecepatan 480 frame perdetik.

Rencananya, chipset terbaru ini akan tertanam pada smartphone mulai akhir 2014 mendatang.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Mediatek Umumkan Chipset 64 Bit True Octa Core. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink