counter

Selasa, 22 Juli 2014

Mengintip Spesifikasi Gahar Dari SmartPhone Xiaomi Mi4

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Mengintip Spesifikasi Gahar Dari Smartphone Xiaomi Mi4. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat infonya dibawah ini.

Jika Xiaomi biasanya sudah bisa menghadirkan spesifikasi tinggi untuk setiap ponsel murah yang dirilisnya, lantas bagaimana jika mereka merilis ponsel dengan harga mahal, akan secanggih apa speknya?

Xiaomi kabarnya akan merilis smartphone terbarunya pada 22 Juli 2014. Smartphone yang dimaksud adalah Xiaomi Mi4 yang kabarnya akan dijual dengan harga USD 449 atau sekitar Rp 5,2 juta. Dengan harga semahal itu untuk kelas Xiaomi, seperti apa kira-kira spesifikasi yang akan ditawarkan?

Seperti yang di kutip dari Phonearena, Senin (21/7/2014), Mi4 akan mempunyai layar 5,5 inch, dengan resolusi QHD (1440x2560), berarti kepadatan pixel-nya mencapai 538 pixel per inch. Prosesornya konon akan memakai Snapdragon 805 quad core 2,5 GHz, dengan GPU Adreno 420.

RAM-nya 3 GB, serta kapasitas penyimpanan internalnya 32 GB. Kamera belakangnya, yang dilengkapi dengan optical image stabilisation (OIS), akan mempunyai resolusi 16 megapixel. Baterainya yang berkapasitas 3050 mAh konon akan bisa bertahan selama seharian. OS-nya Android 4.4 KitKat, dengan tampilan MIUI volume 6.

Soal bahan pembuat bodi Mi4, awalnya diperkirakan akan menggunakan metal. Itu karena CEO Xiaomi Lei Jun menyebut Mi4 sebagai 'perjalanan dari sebongkah metal'. Namun belakangan hal itu dibantah oleh salah seorang Vice President Xiaomi, yang mengatakan bahwa bagian belakang Xiaomi Mi4 tidak terbuat dari metal.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Mengintip Spesifikasi Gahar Dari SmartPhone Xiaomi Mi4. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink