counter

Minggu, 13 Juli 2014

Ponsel Misterius Ini Mencatatkan Skor Benchmark Tertinggi

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Ponsel Misterius Ini Mencatatkan Skor Benchmark Tertinggi. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Sebuah perangkat misteri yang berjalan pada chip MediaTek MT-6595 telah mencetak tak terkalahkan 43.000 pada uji benchmark AnTuTu. Dengan empat Cortex-A17 dan empat Cortex-A7 di dalam, MT-6595 mendukung arsitektur ARM big.LITTLE.

Sementara sebelumnya terlihat beberapa perangkat yang menembus skor 40.000 menggunakan mayoritas Snapdragon 801 1.7GHz chip octa-core yang mendukung 4G LTE dan bisa menjalankan 4K2K video.

Jadi perangkat apa yang telah bertengger di posisi atas situs AnTuTu Benchmark? Sampai sekarang pun belum diketahui,  yang jelas menjalankan MT-6595, memiliki 3GB RAM dan Android 4.4.2. Beberapa kemungkinan diisukan Meizu mx4; model flagship yang belum secara resmi diumumkan oleh pabrikan dan kabarnya akan dirilis pada semester kedua tahun ini.

Nama lain yang menjadi buah mulut adalah Xiaomi Mi3S, meskipun model ini sebelumnya sudah mampir di situs AnTuTu dengan skor 31.000. Namun kemungkinan bukan karena Mi3s menggunakan Snapdragon 801. Ada begitu banyak kemungkinan yang tampaknya sulit  ditebak.

Sekian informasi dari saya semoga betmanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Ponsel Misterius Ini Mencatatkan Skor Benchmark Tertinggi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink