counter

Jumat, 25 Juli 2014

Processor Allwinner 64 Bit Pertamanya Akan Diumumkan Akhir 2014

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Processor Allwinner 64 Bit Pertamanya Akan Diumumkan Akhir 2014. Langsung saja tanpa belama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Mulai bermunculannya prosesor mobile berteknologi 64-bit diramaikan pula oleh Allwinner Techlonogy. Perusahaan semikonduktor asal Tiongkok ini mengumumkan bahwa SoC (System-on-Chip) 64-bit pertamanya itu bakal hadir di pasaran pada akhir 2014. Dalam rilis resminya, Allwinner juga mengatakan prototipe chip ini akan dipamerkan bulan Oktober 2014 di perhelatan Hong Kong Electronics Fair.

Prosesor mobile 64-bit dari Allwinner ini mendukung video 4K, H.265 dan diperuntukan bagi perangkat tablet dengan harga jual yang terjangkau. "Era 64-bit sudah menjadi tren yang baru. Sebagai salah satu rekan strategis ARM, Allwinner akan bekerja sama dengan ARM untuk menjadi pemimpin dalam menyajikan solusi tablet 64-bit yang sangat terjangkau," kata JakcLee, Chief Marketing Officer Allwinner.

Informasi teknis mengenai chipset ini masih belum diumumkan. Namun Director of Mobile Solusions ARM, James Bruce, mengatakan bahwa Allwinner menggunakan arsitektur ARMv8-A untuk chip 64-bit miliknya. "Prosesor berbasis ARMv8-A menawarkan sejumlah keuntungan, termasuk efisiensi energi dan kemampuan 64-bit, sementara aplikasi 32-bit-nya juga masih berkembang di pasaran saat ini," kata Bruce.

"Pilihan Allwinner pada arsitektur ARMv8-A akan membantu mereka mmemberikan solusi aplikasi mobile mutakhir untuk mengantisipasi dinamika pasar, membawa keuntungan bagi para produsen dan pelanggan di seluruh dunia," tambahnya.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Processor Allwinner 64 Bit Pertamanya Akan Diumumkan Akhir 2014. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink