counter

Senin, 21 Juli 2014

Smartphone Android Tertipis Di Dunia Dengan Tipis 5 mm Siap Di Rilis

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Smartphone Tertipis Di Dunia Dengan Tipis 5 mm Akan segera Di Rilis. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Smartphone tertipis didunia dilaporkan akan siap rilis. Ponsel bernama Gionee GN9005 ini memiliki ketebalan hanya 5mm (0,2 inci).

Ponsel ini diketahui melalui badan sertifikasi FCC, Tenna, di Tiongkok yang telah mensertifikasi untuk menuju operator China Mobile. Dijelaskan bahwa ponsel ini akan menggunakan konektivitas TD-LTE., demikian dilansir engadget.

Gionee GN9005 sendiri merupakan smartphone Android JellyBean 4.2 yang memiliki ketebalan 4,8 inci dengan layar AMOLED resolusi 720 x 1280, CPU quad-core 1,2 GHz, RAM 1GB. memori internal 16GB dan kekuatan baterai 2050mAh. Sedangkan Kamera belakang dan depan masing-masing akan berresolusi 8MP dan 5MP.

Sayangnya tidak ada kabar tentang harga untuk smartphone tipis ini.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Smartphone Android Tertipis Di Dunia Dengan Tipis 5 mm Siap Di Rilis. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink