counter

Kamis, 24 Juli 2014

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Bocor

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Spesifikasi Sony Xperia Z3 Bocor. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat informasinya berikut ini.

Kabar kehadiran Sony Xperia Z3 terus berhembus. Kali ini giliran @evleaks yang memberikan bocoran mengenai spesifikasi dari flagship terbaru Sony yang disebut-sebut akan dikeluarkan beberapa bulan lagi meskipun Sony sendiri tidak mengkonfirmasi hal tersebut.

Menurut @evleaks, Sony Xperia Z3 alias Sony D6653 akan memakai layar 5,15 inci 1080p, sedikit lebih kecil dari Xperia Z2 yang memiliki layar 5,2 inci. Sony D6653 akan memakai chip Qualcomm Snapdragon 801 2.4GHz dengan GPU Adreno 330 dan RAM 3GB. Penyimpan internalnya sebesar 16GB yang dioperasikan memakai OS Android 4.4.4 KitKat. Kamera belakangnya memiliki sensor 20,7 megapiksel dengan kamera depan 2,1 megapiksel. Secara umum tidak terdapat perbedaan besar antara Xperia Z3 dan Xperia Z2 namun disebutkan juga bahwa bodinya akan sedikit lebih tipis.

Sony dirumorkan akan mengumumkan Xperia Z3 bulan September mendatang. Saat itu Sony disebut-sebut juga akan mengumumkan Xperia Z3 Compact.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Sony Xperia Z3 Bocor. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink