counter

Selasa, 15 Juli 2014

Tanggal 13 Agustus Samsung Galaxy F Akan Resmi Diumumkan

Hai sobat pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan informasi tentang Tanggal 13 Samsung Galaxy F Akan Resmi Diumumkan.

Smartphone seri Galaxy Alpha AKA Galaxy (G901) F, dikabarkan akan diresmikan pada pada tanggal 13 Agustus 2014, demikian dilansir ETNews.

Seri Alpha merupakan seri Galaxy yang dikhususkan sebagai pesaing Apple iPhone dengan menambahkan bahan material chassis metal pada bodinya.

Menurut rumornya yang beredar, samsung Galaxy F hingga saat ini belum jelas, ada yang menyebutkan akan dibekali dengan layar 4.7 inci 1080p ada juga yang mengklaim bahwa Galaxy F akan gunakan layar 5,2-5,3 inci QHD. Sementera rumor juga menyebutkan Samsung akan menggunakan teknologi Super AMOLED premium milik mereka.

Samsung Galaxy Alpha juga akan didukung dengan chipset Snapdragon 805 seperti pada Galaxy S5, yang sudah mendukung LTE-A.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ditulis Oleh : Rizky

Selladrt Sobat sedang membaca artikel tentang Tanggal 13 Agustus Samsung Galaxy F Akan Resmi Diumumkan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini. Silakan di rubah dan sesuwekan sesuka selera sobat

:: Kunjungi Sumbernya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Top Komentar

Total Tayangan Halaman

Playboy Pink